PAC PDI Perjuangan Kecamatan Ngaliyan Bagikan Makanan untuk Korban Bencana Alam

0
PAC PDI Perjuangan Kecamatan Ngaliyan Bagikan Makanan untuk Korban Banjir

Kota Semarang – Hujan lebat yang terus mengguyur kota Semarang selama beberapa pekan menyebabkan beberapa wilayah di kecamatan Ngaliyan terkena dampak longsor dan banjir.

Rumah di Jalan Purwoyoso RW I dan Bambankerep, serta wilayah Tambakaji terkena longsor. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, tetapi sebanyak 2 rumah kemasukan tanah dan 2 buah sepeda motor rusak akibat kejadian itu.

Sementara itu, di kelurahan Wonosari terkena banjir, sebanyak 3 titik yang terkena dampak, yaitu di RW 3, RW 5 dan RW 7. 

PAC PDI Perjuangan Kecamatan Ngaliyan Bagikan Makanan untuk Korban Banjir

Mendapati hal tersebut, PAC PDI Perjuangan Kecamatan Ngaliyan yang diketuai oleh Listyaningsih bergerak cepat dengan melakukan aksi bakti sosial. Nasi bungkus sebanyak 500 pcs, air mineral 10 dus, dan roti 300 pcs dibagikan kepada warga yang terdampak longsor dan banjir.

“Alhamdulillah bantuan paket makanan dapat kita berikan kepada warga yang terkena dampak musibah longsor dan banjir, semangat gotong royong pengurus PAC Kecamatan Ngaliyan luar biasa, cepat tanggap dalam membantu korban bencana,” ujar Listiyaningsih, Sabtu (6/2/2021).

Koresponden: Didik & Tika

Baca Juga :   DPC PDI Perjuangan Batang Bagikan Parsel Lebaran pada Pengurus

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here