PAC PDI Perjuangan Bawang Gelar Rakor Bersama Relawan Sosial

0

Kabupaten Banjarnegara – Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Bawang, Agus Supriyadi, S.IP menyelenggarakan Rapat Koordinasi (Rakor) bersama dengan 20 relawan sosial dari 10 kecamatan di Kab. Banjarnegara. Rakor yang diselenggarakan di Kantor Sekretariat PAC PDI Perjuangan Kecamatan Bawang, juga dihadiri oleh jajaran PAC.

Agus Supriyadi mengungkapkan, kegiatan Rakor tersebut bertujuan untuk mempererat silaturahmi, serta memudahkan koordinasi sesama relawan sosial yang ada di Banjarnegara. Hal tersebut juga bertujuan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan dalam penyelenggaraan sosial di masyarakat, seperti orang sakit tidak mampu, orang terlantar, Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ), serta permasalahan sosial ekonomi yang ada di masyarakat.

PAC PDI Perjuangan Bawang menggelar Rakor bersama relawan sosial

“Saya berharap, relawan sosial mempunyai komitmen bersama dalam membantu penyelenggaraan sosial ekonomi yang ada di masyarakat. Saya juga berharap, relawan tersebut bisa membantu, serta melayani masyarakat yang membutuhkan bantuan,” ujarnya.

Diharapkan, Rakor ini bisa dijadikan sebagai awal dalam mempersatukan relawan sosial yang ada di 20 kecamatan di Banjarnegara, seperti Yayasan kita peduli, Yayasan GSYD dan masih banyak yayasan relawan yang lain yang ada di Banjarnegara.

Dalam waktu dekat, pihaknya juga akan mempertemukan semua relawan yang ada di 20 kecamatan, untuk bisa membangun jejaring sosial dalam membantu masyarakat. Selain itu, pihaknya juga akan bekerjasama dengan Dinas Sosial Kab. Banjarnegara.

“Dalam membangun sinergitas tersebut antara pengurus Partai dan relawan sosial yang ada di tiap kecamatan, akan lebih memaksimalkan pelayanan sosial terhadap masyarakat, sehingga masyarkat akan lebih terbantu,” pungkasnya.

Koresponden : Chrisna

Baca Juga :   Puan Maharani Ajak Masyarakat Peringati Detik-detik Proklamasi Ke 75 dengan Cara Penuh Makna

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here