PAC Kemiri Siap Menangkan Pasangan ASLI

0

Kabupaten Purworejo – Jajaran pengurus PAC PDI Perjuangan Kec. Kemiri, Kab. Purworejo menyelenggarakan konsolidasi internal dalam rangka memenangkan Pilkada tahun 2020, Jumat (9/10/2020).

Kegiatan ini dihadiri oleh Tunaryo selaku Komandan T, juga selaku Ketua Fraksi dan Ketua Komisi 2 DPRD Kab. Purworejo. Selain itu hadir juga Woro Ken selaku Ketua PAC Kec. Kemiri beserta seluruh pengurus Ranting se-Kec. Kemiri.

Pada kesempatan ini Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Purworejo Dion Agasi Setiobudi berpesan kepada para kader agar hal ini menjadi momen penting untuk Kab. Purworejo mengukir sejarah. Hal ini didasarkan mengingat sudah sejak Pilkada 1999, PDI Perjuangan Kab. Purworejo belum mampu memenangkan kontestasi politik pemilihan kepala daerah. Sehingga hal ini menjadi penting dan harus dilakukan melalui gotong royong kader yang solid.

Konsolidasi yang dilaksanakan ini tetap memperhatikan protokol aturan kesehatan Covid-19, diantaranya adalah adanya pengecekan suhu, cuci tangan, dan menjaga jarak. Pada kesempatan itu Tunaryo menyampaikan perkenalan pasangan calon Agustinus Susanto dan Kelik Rahmat Kabuli (ASLI).

Pada sesi ini, dirinya juga memaparkan program-program yang akan dijalankan, diantaranya terkait layanan pendidikan, layanan kesehatan, pertanian, dan akses jalan yang benar-benar diperhatikan nantinya. Dirinya juga menegaskan kepada para anggota yang hadir terkait kesanggupan mereka dalam mengawal kemenangan .

Tunaryo menegaskan, Kec. Kemiri adalah basis suara PDI Perjuangan, maka dari itu dirinya berharap para banteng-banteng Kemiri mampu memenangkan pasangan ASLI. Maka tidak ada satu jengkal tanah pun di Bumi Kemiri ini yang tidak dapat kita sentuh.

  Koresponden : Dewi

Baca Juga :   Bantu Pasarkan Produk UMKM Lokal, Bupati Tiwi Luncurkan “Waroeng Buntil”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here