PAC Kebumen Siap Menangkan Pasangan Arif-Rista

1

Kabupaten Kebumen – Menghadapi Pilkada Kebumen tahun 2020, PAC PDI Perjuangan Kab. Kebumen berkomitmen untuk memenangkan pasangan Arif-Rista sebagai paslon yang diusung PDI Perjuangan, Rabu (7/10/2020).

Untuk itu PAC Kebumen mengelar Rapat pengurus PAC bertempat di Kantor Rapat DPC PDI Perjuangan Kebumen. Dalam rapat yang dipimpin oleh Ketua PAC Dwi Alhadi membahas tentang pembentukan Koordinator Desa (Kordes).

Kemudian pembagian wilayah untuk pengurus PAC Kab. Kebumen untuk menjadi pengampu desa bertanggung jawab memenangkan desa yang diampunya. Sehingga dengan demikian diharapakan 29 desa dan 295 TPS yang berada di wilayah Kec. Kebumen bisa memenangkan pasangan Arif-Rista.

Dalam penyampaiannya, Dwi Alhadi mengajak semua Pengurus PAC PDI Perjuangan Kab. Kebumen untuk rapatkan barisan memenangkan pasangan Arif-Rista, walaupun lawanya kotak kosong.

“Meski melawan kotak kosong, kita harus mengantisipasi karena gerakan Mas Koko di dunia maya sangat masif. Sehingga perlu adanya perlawanan dengan cara memberikan pemahaman tata cara berdemokrasi yang benar, khususnya dengan media sosial kepada masyarakat terkait Pilkada di Kab. Kebumen,” ungkap Dwi Alhadi.

Lebih lanjut, Dwi Alhadi mengharapkan semua kader PDI Perjuangan baik dari Anak Ranting, Ranting, hingga PAC bisa kompak dan bersatu berjuang bersama untuk memenangkan pasangan Arif-Rista.

Koresponden : Sofian Aniffudin, S.E.

Baca Juga :   Dion Agasi Setiabudi: Derap Juang Sarana Komunikasi Partai

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here