PAC Karanganyar Gelar Rapat Rutin, Bahas Program Partai

0
PAC Karanganyar Gelar Rapat Rutin, Bahas Program Partai

Kabupaten Pekalongan – PAC PDI Perjuangan Kecamatan Karanganyar menggelar rapat pengurus di rumah Suprayogo salah seorang PAC di Desa Gutomo, Minggu malam (5/6/2022). Rapat yang merupakan agenda rutin ini membahas program Partai dan penguatan mesin Partai.

“Rapat PAC ini merupakan kegiatan rutin bulanan diadakan di rumah pengurus PAC secara bergiliran dengan agenda rapat disesuaikan dengan situasi dan kepentingan Partai,” jelas Taufiq Rizal, Ketua PAC Karanganyar yang menjabat Anggota Komisi III DPRD Kabupaten Pekalongan.

Taufiq Rizal selebihnya mengatakan pada rapat PAC kali ini membahas evaluasi tentang rangkaian pelaksanaan Hari Ulang Tahun PDI Perjuangan yang ke-49 yang dilaksanakan oleh PAC Karanganyar seperti Senam Sicita, yang berdasar dari hasil rapat PAC akan terus ditindaklanjuti sebagai kegiatan rutin mingguan dengan mengajak para pengurus ranting dan kader partai.

“Dari hasil rapat disepakati kegiatan Senam Sicita yang dilaksanakan hari Minggu pagi akan tetap dilanjutkan sebagai penguatan Partai. Dan dalam rapat PAC juga membicarakan rencana kegiatan di Bulan Bung Karno 2022 yang akan dilaksanakan oleh PAC,” tandas Taufiq Rizal.

Koresponden: Gus Santo

Baca Juga :   Sutarto Oenthersa: 3.000 Takjil, Berkah di Bulan Suci Ramadhan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here