Optimalkan KomandanTe, KJ Batang Inisiatif Bentuk Kepengurusan Rayon

0
Rapat Koordinasi Bersama Dewan Mentor Juang (MJ), Asisten Mentor Juang (AMJ), dan Komunitas Juang (KJ) se-Pekalongan Raya

Kabupaten Batang – Komunitas Juang Kabupaten Batang mengikuti secara virtual rapat koordinasi bersama Dewan Mentor Juang (MJ), Asisten Mentor Juang (AMJ), dan Komunitas Juang (KJ) se-Pekalongan Raya, Jumat (13/8/2021).

Dalam rapat, MJ Eko Wahono mengatakan, bahwa banyak tugas yang harus dilakukan oleh KJ dalam menjalankan langkah Partai, mulai dari rekrutmen Kader Juang, bertugas dalam KomandanTe, dan tugas-tugas kepartaian lain yang harus bisa dijalankan. Mengingat, Komunitas Juang adalah unit penerus masa depan Partai.

Menanggapi arahan MJ Eko Wahono, AMJ Zhaka selaku pengampu KJ Kabupaten Batang akan siap menjalankan tugas-tugas kepartaian, baik rekrutmen Kader Juang, bertugas dalam KomandanTe, dan tugas-tugas kepartaian lain.

Terkait penugasan KomandanTe, ia menyebutkan, nantinya akan dibentuk tiga rayon agar mempermudah penugasan Korps. Ketiga rayon itu, meliputi rayon timur, rayon selatan dan rayon barat.  

“Untuk mempermudah sistem KomandanTe, kita dari KJ Batang membagi menjadi 3 rayon, yaitu rayon timur, rayon selatan, dan rayon barat. Yang nantinya setiap zona akan dibentuk kepengurusan untuk membantu dalam program rekrutmen KomandanTe Bintang 1 dan selalu berkoordinasi dengan DPC Partai untuk mensukseskan program ini,” katanya.

Merujuk bahwa Komunitas Juang sebagai unit masa depan Partai, Koordinator Komunitas Juang Kabupaten Batang, Wibowo mengatakan, dirinya bersama kawan-kawan KJ akan terus menggerakkan lokomotif pengkaderan Komunitas Juang di Bumi Alas Roban.

“Meski di tengah pandemi Covid-19, pergerakan rekrutmen Calon Komunitas Juang (CKJ) juga harus dilakukan walaupun terbatas, mengingat kondisi saat ini masih dalam zona pandemi. Tekad kita masih sama, pengkaderan terus berjalan,” ucapnya.

Koresponden: Boby Adiargo

Baca Juga :   Mas Baginda Serap Aspirasi Masyarakat Kabupaten Grobogan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here