Optimalkan Kekuatan Partai, Grobogan Siapkan Musancab

0

Kabupaten Grobogan – Ketua  DPC PDI Perjuangan Kab. Grobogan Hj. Sri Sumarni memimpin secara langsung koordinasi  untuk menyambut gelaran Musyawarah Anak Cabang (Musancab) yang bertempat di Kantor DPC PDI Perjuangan Kab. Grobogan, Senin( 28/9/2020).

Acara yang dilaksanakan habis Dzuhur tersebut dihadiri seluruh pengurus DPC PDI Perjuangan Kab. Grobogan dan berjalan dengan lancar serta tetap menggunakan protokol kesehatan Covid-19 yang berlaku.

Koordinasi ini dilaksanakan guna mengoptimalkan kinerja kader, Khususnya yang ada di cabang, karena diketahui pada 9 Desember akan ada Pilkada. Oleh karena itu, seluruh unsur kepartaian harus mengoptimalkan seluruh kekuatan Partai, karena nantinya akan melawan kotak kosong.

“Sebenarnya melawan kotak kosong itu lebih berat karena kita harus menang 50+1 dari seluruh pemilih sah. Maka sudah menjadi kewajiban dan tugas DPC untuk melaksanakan konsolidasi setiap PAC. Pada konsolidasi inilah akan tampil kader-kader terbaik yang akan membesarkan PDI Perjuangan untuk semakin besar dan solid,” ungkap Sri Sumarni yang juga calon Bupati Grobogan.

Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kab. Grobogan Agus Siswanto mengungkapkan, bahwa sudah seharusnya seluruh elemen Partai selalu koordinasi dan menjalin silaturahmi dengan pengurus PAC, bahkan sampai Ranting. Karena pemimpin yang baik adalah pemimpin yang dekat dengan rakyat, sehingga kita harus terus dekat dengan mereka untuk menegetahui keluh kesah mereka.

Koresponden : Nanang

Baca Juga :   DPC PDI Perjuangan Banjarnegara Ikuti Webinar ke-3 Balitpus DPP Partai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here