Optimalisasi Misi Komunitas Juang Kabupaten Temanggung Melalui Penugasan Khusus

2

Kabupaten Temanggung – Calon Kader Komunitas Juang (CKJ) Kab. Temanggung menyelenggarakan proses penyelesaian project khusus. Project tersebut berupa desain kalender dan pamflet, dalam rangka menyambut Tahun Baru 2021. Tim yang dibentuk dalam menyeleesaikan project tersebut, bekerja dengan semangat, solid, dan ulet, mengingat hal ini merupakan amanah besar dari Dewan Mentor, Asisten Mentor Juang (AMJ), serta DPC PDI-Perjuangan Kab. Temanggung. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Kelurahan Kertosari, Rabu, (30/12/2020).

Nuryadi Suwanda, salah satu anggota tim yang mendapat kepercayaan dari Korps Komunitas Juang Kab. Temanggung mengatakan, kepercayaan yang telah diberikan oleh Dewan Mentor, Asisten Mentor Juang (AMJ), serta Struktural DPC PDI Perjuangan Kab. Temanggung, akan dibuktikan dengan hasil yang maksimal dan optimal. Dengan semangat, solidaritas, soliditas, serta keuletan tim, pihaknya yakin, akan membuahkan hasil sesuai dengan Instruksi dari Dewan Mentor, AMJ, maupun Struktural DPC PDI Perjuangan Kab. Temanggung.

Calon Kader Komunitas Juang (CKJ) Kab. Temanggung sedang menyelesaikan Project yang merupakan amanah dari Dewan Mentor, Asisten Mentor Juang, serta Struktural DPC PDI Perjuangan Kab. Temanggung

Nuryadi menambahkan, penugasan tersebut merupakan salah satu strategi dalam rangka merealisasikan misi Komunitas Juang. Selain itu, peningkatan karakter diharapkan dapat teraktualisasikan melalui kinerja tim yang solid, serta seluruh tim dapat menyelesaikan amanah yang telah diberikan oleh Dewan Mentor, AMJ, maupun Struktural DPC PDI Perjuangan Kab. Temanggung. Sedangkan, kompetensi dan kapasitas tim, khususnya di bidang kreativitas dan inovasi dengan teknologi, akan terbentuk, serta berkembang melalui penugasan ini. Sebab, setiap penugasan akan menciptakan kemampuan dan keterampilan, baik secara personal, maupun kolektif. Dengan demikian, dampaknya akan berkontribusi bagi kemajuan Korps Komunitas Juang, khususnya di Kab. Temanggung.

“Setiap penugasan adalah pride bagi korps. Maka dari itu,  menunjukkan kinerja, serta sinergitas tim yang maksimal merupakan kunci keberhasilan. Dengan dukungan dari seluruh anggota Komunitas Juang Kab. Temanggung, diharapkan mampu membuahkan pencapaian yang prestisius. Hal tersebut akan memberikan motivasi, serta stimulasi Korps Komunitas Juang dalam melakukan kinerja sesuai arahan Dewan Mentor dan AMJ. Dengan demikian, diharapkan akan meningkatkan kualitas menjadi lebih baik dari waktu ke waktu dalam berbagai bidang penugasan,” pungkasnya.

Baca Juga :   Penanaman Pohon oleh Calon Kader Juang Kabupaten Temanggung

Koresponden : Enggar

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here