Nurkholis Hadirkan Kejuaraan Bulu Tangkis

0
Foto: KomandanTe Bintang Dua DPC PDI Perjuangan Kab. Jepara, Nurkholis

Kabupaten Jepara – Nurkholis, KomandanTe Bintang Dua yang juga Wakabid Organisasi DPC PDI Perjuangan Kab. Jepara ini menggelar kejuaraan Badminton, Rabu (17/08/2022).

Badminton Mbergut Cup yang digelar dari tanggal 10-17 Agustus ini digelar untuk memeriahkan HUT ke-77 Republik Indonesia. Kejuaraan badminton ini mempertandingkan nomor tunggal anak-anak dan ganda dewasa, serta kelas hiburan ibu–ibu.

Foto: Nurkholis menyerahkan hadiah kepada pemenang lomba

Menurut Nurkholis adapun maksud dan tujuan penyelenggaraan kegiatan ini adalah untuk menumbuhkan minat dan kecintaan masyarakat terhadap cabang olahraga Bulu Tangkis. Sehingga mampu memunculkan potensi yang sebenarnya sangat besar yang bisa digali dari masyarakat.

“Saya sangat berterima kasih kepada seluruh peserta yang sudah berpartisipasi dalam kejuaraan ‘Mbergut Cup’ ini. Semoga di kejuaraan desa ini bisa tumbuh bibit-bibit masa depan Bulu Tangkis,” ujar Nurkholis.

Nurkholis menambahkan, bahwasanya ujung prestasi yang lebih baik akan bisa diraih jika kejuaraan Ini lebih ditegaskan untuk Partai Ekshibisi dengan menghadirkan pemain 2 nomor, yaitu anak dan pemula terbaik di Kab. Jepara.

Koresponden : Agus Budianto

Baca Juga :   Harris Turino Hadiri Kirab Budaya Sheng Thian

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here