Ngobrol Bareng Warga Karangtalun, Adisatrya: Kebutuhan Pangan Rakyat Harus Terjaga

0

Kabupaten Cilacap – Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPR RI, Adisatrya Suryo Sulisto hadir menyambangi warga Desa Karangtalun, Kecamatan Cilacap Utara. Pertemuan yang digelar di halaman Gudang Sembako Damar 9, dihadiri oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Cilacap, Taufik Nurhidayat, serta Lurah Karangtalun Anwarul Hujaj, Rabu (29/12/2021).

Dalam sambutannya, Taufik Nurhidayat mengungkapkan, kehadiran Adisatrya memberikan spirit untuk masyarakat Karangtalun. Menurutnya, sosok Adisatrya masih muda, sosok inspiratif, terutama bagi kaum pemuda, agar mau berjuang di tengah masyarakat.

Adistrya Suryo Sulisto menghadiri kegiatan pembagian bantuan paket beras di Cilacap

“Saya menyambut baik kehadiran beliau, karena memang yang namanya wakil rakyat harus bersama rakyat, peduli dengan rakyat, bukan malah sudah jadi wakil rakyat, lalu tidak peduli dengan rakyat, itu salah,” ungkapnya.

Sementara itu, Adisatrya Suryo Sulisto mengatakan, pihaknya mengenal sepak terjang Taufik Nurhidayat selama ini yang sangat baik di dalam kepartaian, maupun legislatif.

“Saya ingin memastikan, bahwa kebutuhan pangan di Desa Karangtalun tercukupi dan terjaga. Dalam hal ini, kami menyalurkan bantuan beras dari Mbak Puan Maharani di Cilacap dan Banyumas sebanyak 8.000 paket, dalam kemasan 5 kilogram. Total seluruhnya ada 40 ton,” tuturnya.

Adisatrya menambahkan, sementara sasaran pembagian ditujukan kepada Struktural Partai di tingkat bawah dan masyarakat sekitar. Bantuan tersebut merupakan wujud kepedulian Mbak Puan terhadap masyarakat di saat Pandemi Covid-19.

Lurah Karangtalun, Anwarul Hujaj menutup,”saya ucapkan terimakasih kepada mas Adisatrya, serta mbak Puan Maharani atas kepeduliannya terhadap masyarakat. Semoga semua yang telah diberikan dapat bermanfaat bagi masyarakat dan berkah bagi kita semua,” tutupnya.

Koresponden: Arsend

Baca Juga :   Ketua DPRD Sragen Apresiasi Kinerja Satgas Covid-19

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here