Ngesti Nugraha Tinjau Penanganan Bencana Longsor

0

Kabupaten Semarang – Bupati Semarang, H. Ngesti Nugraha, S.H., M.H., meninjau bekas bencana longsor di Dusun Blanten, Desa Nyatyono, Ungaran Barat. Peninjaun tersebut juga untuk melihat secara langsung penanganan dan perbaikan pondasi untuk meminimalisir longsor di kemudian hari. Cuaca yang tidak menentu, membuat potensi bencana di Kab. Semarang meningkat, Kamis (15/9/2022).

Ngesti Nugraha mengapresiasi pihak-pihak yang telah bergerak cepat dalam menanggapi bencana alam. Pihaknya juga mengucapkan terimakasih kepada pihak-pihak yang telah bergerak cepat dalam penanganan bencana longsor di Dusun Blanten, Desa Nyatyono.

Ngesti Nugraha meninjau bekas bencana longsor di Dusun Blanten, Desa Nyatyono, Ungaran Barat.

Setelah mininjau bencana longsor di Dusun Blanten, Desa Nyatyono, Ngesti Nugraha melanjutkan untuk meninjau saluran drainase di SDN Nyatyono 2 dan SDN Bandarjo 3 yang sempat mampet. Ngesti Nugraha memerintahkan kepada pihak terkait untuk segera membereskan permasalahan tersebut.

“Akibat dari drainase mampet, saat hujan SDN Nyatyono 2 dan SDN Bandarjo 3 tergenang air. Untuk permasalahan drainase kedua SDN tersebut akan segera ada perbaikan,” tutup Ngesti Nugraha, yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Semarang.

Koresponden : Black

Baca Juga :   Gelar Reses, Stephanus Sukirno Berikan Semangat Untuk Pemuda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here