Ngesti Nugraha Pantau Pendistribusian BST di Desa Tuntang

0

Kabupaten Semarang – Ratusan warga Desa Tuntang memenuhi pendopo Kantor Desa Tuntang, untuk mengantri pengambilan Bantuan Sosial Tunai (BST) senilai Rp. 300 Ribu. Bantuan tersebut diberikan kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19, Kamis, (22/4/2021).

Bupati Semarang, H. Ngesti Nugraha memantau pendistribusian BST tersebut. Dalam kesempatan tersebut, H. Ngesti Nugraha memberikan apresiasi kepada petugas yang membagikan BST, karena telah memberikan pelayanan yang cepat dan mudah.

Foto : Bupati Semarang, H. Ngesti Nugraha saat memantau pendistribusian BST di Desa Tuntang, Kecamatan Tuntang

H. Ngesti Nugraha yang didampingi oleh Kapolres Semarang, AKBP. Ari Wibowo, Dandim 0714, Letkol. Inf. Loka Jaya Sembada, serta Camat Tuntang Sutrisno, memberikan saran kepada masyarakat penerima BST, agar menggunakan bantuan tersebut dengan sebaik-baiknya.

“Gunakan bantuan berupa uang tersebut untuk membeli kebutuhan pokok. Saya harap, bantuan tersebut tidak untuk dibelikan pulsa. Pembagian BST di 16 Desa yang berada di Kecamatan Tuntang ini, dilaksanakan di empat titik, yaitu di Desa Delik, Desa Tuntang, Desa Kesongo, serta Desa Kalibeji,” tutup H. Ngesti Nugraha, yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Semarang.

Koresponden : Heru P

Baca Juga :   Melalui Reses, Dahono Mensosialisakan Vaksinasi dan Evaluasi Pilkada

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here