Ngesti Nugraha Ingatkan Tiga Pejabat Pengawas Pentingnya Disiplin

0
Foto: Bupati Semarang, Ngesti Nugraha (kiri) saat melantik secara susulan 3 pejabat pengawas Pemkab Semarang

Kabupaten Semarang – H. Ngesti Nugraha, S.H., M.H., (Bupati Semarang) melantik tiga pejabat pengawas eselon IV A di lingkungan Pemerintah Kabupaten Semarang yang digelar di lobby lantai II Kantor Bupati Semarang, Ungaran, Senin (11/9/2023) siang.

Ketiga pejabat yang resmi dilantik dalam acara ini adalah A Sapto Santoso, yang kini menjabat sebagai Kepala Subbag Umum dan Kepegawaian Dinas Kearsipan dan Perpustakaan. Selain itu, Yulita Gesit Waskitasari telah dipercayakan sebagai Kasi Kesra Kecamatan Ambarawa, dan Uswatun Khasanah menjabat sebagai Kasi PPMD Kecamatan Tengaran.

Foto: Giat pelantikan susulan 3 pejabat pengawas Pemkab Semarang oleh Ngesti Nugraha

Dalam pelantikan tersebut, Ngesti Nugraha memberi arahan penting kepada ketiga pejabat yang baru saja dilantik. Ia menekankan perlunya meningkatkan disiplin dalam melaksanakan tugas. Ngesti Nugraha juga menekankan pentingnya beradaptasi dengan tugas pokok di jabatan yang baru mereka emban.

“Selanjutnya untuk dapat menyesuaikan dengan tugas pokok di jabatan yang baru. Mari kita bekerja sama membantu mewujudkan Kabupaten Semarang yang maju dan berdikari,” ujarnya.

Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Wenny Maya Kartika, menjelaskan sebelumnya ketiga pejabat pengawas tidak bisa hadir saat pelantikan bersama lalu. Karena aturan tetap mengharuskan mereka untuk dilantik secara resmi oleh Bupati Semarang, yang juga merupakan Pembina kepegawaian daerah.

Koresponden : Black

Baca Juga :   KomandanTe Grobogan Semarak Ikuti Psikotes DPP Partai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here