Ngesti Nugraha Hadiri Rapat Paripurna Tentang RAPBD Tahun Anggaran 2022

0

Kabupaten Semarang – DPRD Kab. Semarang menggelar sidang paripurna, membahas RAPBD tentang perubahan APBD, beserta nota keuangan tahun anggaran 2022. Rapat tersebut dilaksanakan di Ruang Rapat Paripurna, Kantor DPRD Kab. Semarang, Senin (12/9/2022).

Rapat paripurna tersebut dipimpin oleh Ketua DPRD Kab. Semarang, Bondan Marutohening, dan dihadiri oleh Bupati Semarang, H. Ngesti Nugraha, S.H., M.H., serta seluruh Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kab. Semarang.

Foto: Bupati Semarang, Ngesti Nugraha.

Adapun pembahasannya adalah keputusan bersama mengenai RAPBD tahun anggran 2022, yang telah disampaikan oleh Bupati Semarang. Dalam postur perubahan APBD yang telah disepakati, akan mengirimkan hasil persetujuan bersama RAPBD ini kepada Gubernur Jawa Tengah untuk dapat dilakukan proses evaluasi. Dalam hal ini, evaluasi tentang APBD tersebut harus diselesaikan dalam waktu 15 hari.

Bupati Semarang, Ngesti Nugraha menyampaikan, agar seluruh anggota yang mengikuti rapat paripurna tesebut dapat membahas penyempurnaan hasil evaluasi RAPBD tahun 2022, apabila nanti hasil sudah diterima dari keputusan Gubernur Jawa Tengah.

“Kepada semua Kepala Perangkat Daerah, saya berpesan, agar segera mungkin menyiapkan dan melaksanakan kegiatan yang disepakati dalam APBD, dengan harapan, hasilnya dapat segera dimanfaatkan oleh masyarakat Kab. Semarang,” tutup Ngesti Nugraha, yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Semarang.

Koresponden : Kartika

Baca Juga :   Gelar Reses, Lulin Wisnu Parjoko Jaring Aspirasi Masyarakat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here