Ngesti Nugraha Berikan Insentif Kepada Linmas

0

Kabupaten Semarang – Sebanyak 7.383 anggota Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) mendapat insentif dari Pemkab Semarang. Penyerahan bantuan dari APBD tersebut diserahkan secara simbolis oleh Bupati Semarang, H. Ngesti Nugraha, S.H., M.H., kepada perwakilan anggota Satlinmas, di halaman Kantor Kecamatan Bergas, Jumat (25/11/2022).

Ngesti Nugraha, saat sambutan mengatakan, insentif diberikan sebagai penghargaan atas pengabdian anggota Satlinmas dalam membantu warga di setiap keadaan.

Foto: Ngesti Nugraha, bersama Anggota Satlinmas Kab. Semarang.

“Tidak hanya acara yang membahagiakan, Anggota Satlinmas juga membantu saat terjadi musibah. Bahkan, saat Pandemi Covid-19 juga berperan,” tutur Ngesti Nugraha, yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Semarang.

Ngesti Nugraha juga berharap, perhatian yang diberikan Pemkab Semarang dapat memotivasi para anggota Satlinmas untuk terus melanjutkan pengabdiannya kepada masyarakat.

Salah satu anggota Satlinmas, Tugiyarno mengaku senang menerima bantuan itu. Dirinya mengucapkan terimakasih atas perhatian Ngesti Nugraha untuk kesejahteraannya dan anggota Linmas lainnya.

Sementara itu, Kepala Satpol PP dan Damkar Kab. Semarang, Anang Sukoco, melalui Sekretaris, Rini Sulistyowati menjelaskan, penyerahan insentif akan diselesaikan secara bertahap sampai awal Desember mendatang.

“Hari ini diserahkan insentif untuk 583 anggota dari Bergas dan 371 dari Pringapus. Total dana insentif yang disiapkan sebesar Rp. 3.691.500.000,” pungkasnya.

Koresponden : Black

Baca Juga :   Depwan Tegal Terus Jalin Kekompakan Jelang Pemilu 2024

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here