Ngabuburit Asik, Sachrul Bagikan Beras untuk Warga Jenggot

0
Ngabuburit Asik, Sachrul Bagikan Beras untuk Warga Jenggot

Kota Pekalongan – Di bulan Ramadhan penuh rahmat ini, banyak cara yang beragam untuk lebih mendekatkan Allah SWT. Contohnya adalah, KomandanTe Bintang 2 Kota Pekalongan, Sachrul Pamuji Utomo yang mana mengisi waktu sebelum berbuka puasa dengan ngabuburit asik.

Ya, sembari menunggu waktu berbuka, ia bersama Riyanto struktur PAC Pekalongan Selatan, berkeliling kampung secara door to door untuk membagikan beras ke warga di Kelurahan Jenggot RW 10, Rabu (6/4/2022). Total ada 50 kantor beras dan masing-masing perkantong berisi 2,5kg. Bantuan diberikan kepada warga yang membetuhakan.

“Kegiatan ngabuburit dengan berbagi ini sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama dan mencari berkah sebanyak-banyaknya di bulan Ramadhan, kita bagikan sebanyak 50 kantong beras dengan berat masing-masing 2,5 kg,” ujar Sachrul.

Kegiatan ngabuburit ini mendapat respons positif dari warga seperti yang dihaturkan Sakinah (57) yang mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan.

“Alhamdulillah bersyukur sekali dapat beras dari mas Sachrul. Semoga berkah, dan sukses untuk mas Sachrul, sekali lagi saya ucapkan banyak terima kasih,” ungkap Sakinah

Koresponden: Sang Hadi

Baca Juga :   Sumanto Dorong Petani Gunakan Pupuk Organik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here