New Normal, Srikandi Jawa Tengah Serukan Wajib Pakai Masker

0

Kota Tegal – Kunjungan Daerah Pemilihan dilakukan oleh Anggota Komisi E DPRD Provinsi Jawa Tengah dr. Messy Widyastuti, Mars di Kec. Tegal Selatan, Kota Tegal, Kamis (6/8/2020).

Dengan mematuhi protokol kesehatan, puluhan masker dibagikan dr. Messy kepada masyarakat. Pada giat yang dilakukan ini, dr. Messy didampingi oleh Triono selaku Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Tegal.

Dr. Messy mengatakan, di tengah pandemi Covid -19 ini masyarakat Kota Tegal harus tetap menjalankan anjuran dari pemerintah mengenai protokol kesehatan. Hal ini penting, mengingat penyebaran Covid-19 ini masih terus berlanjut.

“Harapannya kepada masyarakat Kota Tegal supaya tertib mematuhi protokol kesehatan, mari kita bersama-sama bergotong-royong menekan laju angka penyebaran Covid-19 ini, khususnya di Kota Tegal. Hal ini dapat dilakukan mulai dari menggunakan masker, menjaga jarak interaksi, menghindari kerumunan, dan jangan lupa terapkan Program Jogo Tonggo,” tegas dr. Messy.

Dijelaskan oleh dr. Messy, bahwa selama dirinya melakukan kunjungan Dapil, setidaknya setiap kelurahan ataupun desa telah dibantu dengan diberikan beberapa alat kesehatan dan APD (Alat Pelindung Diri).

“Jangan pernah putus asa kita akan tetap bersama-sama melawan virus ini, tetaplah berperilaku hidup bersih, jaga keluarga, dan lingkungan. Jangan sampai bermunculan kluster-kluster baru, kita harus dapat menekan itu semua, Merdeka!” tambah dr. Messy.

Lebih lanjut, Triono mewakili Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Tegal beserta masyarakat berucap terimakasih kepada dr. Messy karena telah berkesempatan hadir. Kemudian Triono juga menekankan kepada seluruh masyarakat yang hadir supaya memanfaatkan momen baik ini untuk menyampaikan aspirasinya.

Koresponden: Bagas imantoro

Baca Juga :   Gejolak UU Omnibus Law, Sri Sumarni Pastikan Grobogan Aman