Nahkodai Demak, Mbak Eisti Buka Secercah Harapan Tenaga Pendidik Swasta

1
Foto: Bupati Demak, dr. Hj. Eistianah resmikan Gedung Merah Putih, Kantor Kesektariatan PGSI Demak

Kabupaten Demak – Mengemban amanah sebagai Bupati Demak yang masih berjalan kurang dari 5 bulan ini sudah dilakukan kader PDI Perjuangan dengan optimal dan memberi perubahan signifikan di tiap sektornya.

Salah satu yang kemudian menjadi sentuhan tangan dingin Bupati yang akrab disapa Mbak Eisti itu adalah pada sektor tenaga pendidik swasta (honorer) yang ada di Kab. Demak.

Foto: Bupati Demak, dr. Hj. Eistianah berikan sambutan sekaligus arahan

Rabu (18/09/2021), langkah taktis itu dibuktikan Mbak Eisti dengan meresmikan Kantor Kesektariatan teman-teman PGSI (Persatuan Guru Seluruh Indonesia) Kab. Demak.

“Selain bertukar ide dan gagasan atas dinamika teman-teman guru di Kab. Demak. Saya juga berkesempatan untuk meresmikan Kantor Kesektariatan PGSI Kab. Demak, yang tak lain diberi nama Gedung Merah Putih,” katanya.

Tidak sebatas itu saja, Politisi muda itu juga menyampaikan kepada teman-teman PGSI, bahwa hari ini memang permasalahan yang dialami masih kompleks. Kendati demikian, jajaran Pemkab di bawahnya tidak akan berhenti untuk terus berkoordinasi kepada stakeholder terkait guna perlahan menyelesaikan permasalahan tersebut satu per satu.

Foto: Bupati Demak, dr. Hj. Eistianah salurkan bantuan untuk perwakilan Adik Yatim maupun Yatim Piatu

“Kita paham betul, hari ini permasalahan yang dibawa Kab. Demak begitu kompleks dan merata di tiap sektornya. Sehingga kita berharap, apa yang kita lakukan perlahan nantinya semoga menjadi motivasi bersama, untuk selanjutnya saling merekatkan tali silaturahmi dengan sesama,” tegasnya.

Selanjutnya, setelah rangkaian giat tersebut, dengan didampingi teman-teman OPD terkait serta perwakilan Baznas Kab. Demak, Mbak Eisti mewakili Pemkab Demak turut menyalurkan santunan kepada adik-adik Yatim maupun Yatim Piatu di bawah naungan teman-teman PGSI Kab. Demak.

Baca Juga :   Sri Sumarni: Torehkan Prestasi di Tanah Papua, Banggakan Grobogan

Koresponden : Hana – Rahmad

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here