Musafak Perkokoh Barisan dengan Kumpulkan Tokoh Masyarakat Jatilor

0
Musafak Perkokoh Barisan dengan Kumpulkan Tokoh Masyarakat Jatilor
Foto: Musafak (barisan sebelah kanan, mengenakan peci) ketika konsolidasi politik dengan tokoh masyarakat desa Jatilor.

Kabupaten Grobogan – KomandanTe Bintang Dua PDI Perjuangan Grobogan, Musafak melakukan konsolidasi politik dengan tokoh-tokoh masyarakat di Desa Jatilor, guna memperkokoh kekuatan Banteng, Sabtu (18/11/2023).

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka memperkuat dukungan dan menjalin sinergi antara PDI Perjuangan dengan lapisan masyarakat di tingkat desa. Selain itu, acara ini juga digunakan untuk mendengarkan aspirasi serta kebutuhan masyarakat setempat.

“Melalui pertemuan sebagai sarana mempererat tali silaturahmi, serta meningkatkan kebersamaan. Mari kita jadikan pertemuan ini sebagai ajang untuk berdiskusi guna menyampaikan apa yang menjadi permasalahan yang ada di lingkungan masing-masing,” ungkap Musafak.

Ia juga berharap para tokoh mulai proaktif dalam berkomunikasi dan bergerak di tengah masyarakat dengan harapan aspirasi-aspirasi masyarakat ini nantinya dapat terakomodir dengan baik.

Dengan semakin mendekatnya Pemilu 2024, diharapkan dapat membangun momentum positif dan memperkuat keterlibatan masyarakat dalam proses kemenangan PDI Perjuangan di Desa Jatilor.

Koresponden : Faizal-Janu

Baca Juga :   Jaring Aspirasi Masyarakat, Saprudin: Akan Kami Realisasikan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here