Muqodam KJ Kudus Doakan Tokoh Kudus dan Nanggala-402

0
Foto: Giat Muqodam Korps Komunitas Juang Kab. Kudus

Kabupaten Kudus – Berita duka yang cukup mendalam terjadi pekan ini menggerakkan pasukan Moqodam Komunitas Juang (KJ) Kab. Kudus untuk menggelar doa bersama, Minggu (2/5/2021).

Doa bersama ini dilakukan guna penghormatan terakhir atas tenggelamnya Kapal Selam Nanggala-402. Serta turut berduka cita atas berpulangnya KH. Sya’roni Ahmadi Al-Hafidz ke Rahmatullah.

Foto: Giat Muqodam Korps Komunitas Juang Kab. Kudus

Dalam kesempatan ini, Habib Ali Subkhi selaku Asisten Mentor Juang sekaligus Penggerak Muqodam KJ Kudus menyampaikan duka yang mendalam atas kabar duka tersebut.

“Alhamdulillah tujuan hari ini kita bersama-sama berdoa untuk memberikan penghormatan terakhir kepada seluruh awak kapal Nanggala-402. Tidak lupa kita juga turut berduka atas berpulangnya KH. Sya’roni Ahmadi ke Rahmatullah,” ucap AMJ Habib.

Mengetahui kegiatan tersebut, Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Kudus, Masan turut serta merasakan duka yang cukup mendalam.

“Duka yang mendalam kami ucapkan atas tenggelamnya Kapal Selam Nanggala-402 dan meninggalnya KH. Sya’roni Ahmadi. Semoga husnul khatimah untuk Mbah Sya’roni dan seluruh awak kapal serta diberikan tempat yang terbaik di sisi-Nya,” pungkas Masan.

Koresponden : Agung Cahyo – Fendy Adsa

Baca Juga :   Target Kemenangan TIM, PDI Perjuangan Kendal Panaskan Mesin Partai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here