Munculnya Kematian Akibat Covid-19 di Kabupaten Banyumas, Sadewo Terima Bantuan Peti Jenazah

0

Kabupaten Banyumas – Munculnya kematian masyarakat akibat dari Covid-19 yang terjadi di Kab. Banyumas, Wakil Bupati Banyumas, Sadewo Tri Lastiono menerima bantuan peti jenazah dari Real Estate Indonesia (REI), Al Irsyad al Islamiyah, Rotary of Purwokerto, Griya Satria, Baznas Purwokerto, Keluarga Besar Alm. Abu Bakar Sidik (Patikraja), serta Laznas Al Irsyad Purwokerto. Serahterima tersebut dilaksanakan di Pendopo Si Panji, Kamis (15/7/2021).

Sadewo Tri Lastiono yang juga Bendahara DPC PDI Perjuangan Banyumas mengungkapkan, lebih dari 90 peti jenazah diterima oleh Pemerintah Kab. Banyumas. Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, penerimaan bantuan secara simbolis berjalan dengan lancar. Sadewo menghimbau kepada seluruh peserta, agar semakin berhati-hati, dengan menjaga protokol kesehatan dan juga meningkatkan imun di tengah Pandemi Covid-19 ini.

“Terima kasih kepada seluruh donatur atas bantuan yang telah diberikan. Saya berharap, semoga muncul banyak kepedulian terhadap masyarakat dalam bentuk apapun, sehingga dapat meringankan kendala yang terjadi di masyarakat,” pungkasnya.

Koresponden : Rizka Uly Dayanti

Baca Juga :   Peringati Haul Bung Karno, DPC PDI Perjuangan Kota Pekalongan Gelar Doa Bersama

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here