Mulyadi Wujudkan Gotong Royong Membangun Balai Dusun

0
Foto: Mulyadi Bersama Warga Demangan Bergotong Royong Membangun Balai Dusun

Kabupaten Wonogiri – Untuk mewujudkan sinergitas dan kerjasama, Mulyadi, S.E., M.M ikut serta dalam kegiatan gotong royong pembangunan Balai Dusun Demangan, Pijiharjo, Manyaran, Kamis (31/3/2022).

Gotong royong membangun balai dusun dilakukan oleh seluruh warga Dusun Demangan secara bergiliran sesuai dengan jadwal yang telah disepakati bersama. Kekompakan dan kerukunan antar warga sangat terasa hangat. Warga Dusun Demangan berkolaborasi dengan Mulyadi dan Perangkat Desa Pijiharjo bahu membahu merealisasikan pembangunan balai dusun tersebut.

Di tengah obrolan hangat dengan warga Dusun Demangan, Mulyadi membumikan semangat gotong royong untuk mewujudkan pembangunan berkelanjutan. Dukungan dan bantuan dari berbagai pihak diharapkan meringankan dan melancarkan pembangunan Balai Dusun Demangan

“Pembangunan terealisasi dengan adanya rasa tanggung jawab, kepedulian, dan kerja sama antara pembuat kebijakan, pemangku kepentingan, dan masyarakat yang mempunyai misi dan tujuan yang sama,” ungkap Mulyadi yang juga menjabat Ketua PAC PDI Perjuangan Manyaran itu.

Menurutnta, semangat gotong royong dalam masyarakat desa perlu didukung penuh agar menjadi cikal bakal pembangunan wilayah. Dengan semangat gotong royong ini diharapkan mampu memupuk rasa kepedulian bersama sehingga kehidupan bermasyarakat terasa tentram dan damai.

Koresponden : Firfeb

Baca Juga :   Korps KJ Jepara Bangun Bounding Bersama Dewan Mentor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here