Muh. Hasyim Bagikan Bantuan Untuk Kader dan Masyarakat

0
Foto: Muh. Hasyim Membagikan Bantuan Beras dari Mbak Puan

Kabupaten Klaten – Hari Raya Idul Fitri dimanfaatkan dengan baik oleh Anggota Fraksi PDI Perjuangan Kabupaten Klaten, Muh. Hasyim untuk membagikan bantuan beras dari Ketua DPR RI, Dr. (H.C.) Puan Maharani untuk kader Partai dan masyarakat umum di wilayah Kecamatan Jatinom dan sekitarnya, Rabu (4/5/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Muh. Hasyim menyampaikan bahwa pembagian bantuan beras dari Mbak Puan Maharani ini merupakan wujud kepedulian Mbak Puan kepada kader Partai dan warga masyarakat wilayah Kecamatan Jatinom dan sekitarnya.

Foto: Muh. Hasyim Harap Bantuan Yang Diberikan Tersebut Bermanfaat Untuk Penerimanya

“Beras bantuan dari Mbak Puan yang kami bagikan ini diperuntukkan kader Partai dan masyarakat umum yang kurang mampu. Adapun beras yang kami bagikan berjumlah 300 paket beras premium 5 Kg,” ujar Muh. Hasyim.

Lebih lanjut, Muh. Hasyim yang juga merupakan KomandanTe Bintang Dua Dapil 3 Klaten menyampaikan bahwa dalam pembagian beras dari Mbak Puan ini tidak hanya untuk kader Partai dan masyarakat umum dari Kecamatan Jatinom saja, melainkan pihaknya juga membagikan kepada kader Partai dan masyarakat umum dari Kecamatan Karanganom, Kecamatan Polanharjo dan Kecamatan Tulung.

“Pembagian beras bantuan dari Mbak Puan ini kami bagikan untuk kader Partai dan masyarakat umum yang berada di Dapil 3 yang terdiri dari 4 kecamatan. jJdi dalam pembagiannya secara bertahap mulai dari sebelum lebaran hingga lebaran ini, dan Alhamdulilah semua beras terbagikan dan Insyaallah memberikan manfaat bagi yang menerima,” paparnya.

Terakhir, Muh. Hasyim mengucapkan terima kasih kepada Mbak Puan Maharani yang telah peduli memberikan bantuan beras kepada kader Partai dan masyarakat di wilayah Dapil 3 Klaten.

“Semoga bantuan ini berkah dan manfaat dan doa kami kepada Mbak Puan semoga Mbak Puan Maharani semakin sukses, PDI Perjuangan semakin jaya,” kata Muh. Hasyim.

Baca Juga :   Gelar Reses, Sumanto Minta Desa Tingkatkan Sektor Wisata

Sementara itu, salah satu penerima bantuan menyampaikan rasa syukurnya atas bantuan yang telah diterima.

“Kami berterima kasih banyak kepada Mbak Puan Maharani dan Bapak Muh. Hasyim atas bantuan dan uluran tangannya. Semoga apa yang bapak/ibu berikan mendapat berkah dan limpahan rezeki dari Allah SWT. Saya harap Mbak Puan Maharani dan Bapak Muh. Hasyim semakin sukses dan selalu memberikan manfaat bagi semua orang,” pungkasnya.

Koreaponden : Wawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here