Mualifah Dukung Sang Putri Ikuti Lomba Karya Tulis Ilmiah DPP Partai

0

Kabupaten Pekalongan – Dalam rangka HUT PDI Perjuangan ke-48, serta menyambut Bulan Bung Karno,DPC PDI Perjuangan Kab. Pekalongan mengikuti lomba karya tulis ilmiah. Kegiatan lomba yang diselenggarakan oleh Badan Penelitian Pusat (BALITPUS) PDI Perjuangan, diharapkan mampu memberikan kesadaran lingkungan hidup lestari, serta politik hijau yang dapat menjadi penuntun dan penggerak kesadaran masyarakat luas.

Wakil Kepala Bidang Kebudayaan DPC PDI Perjuangan Kab. Pekalongan, Mualifah mendukung putrinya yang bernama, Winnia Desy Riyani, untuk mengikuti kegiatan lomba tersebut. Selain untuk meningkatkan kemampuan putrinya dibidang karya tulis, dorongan tersebut juga untuk mengenalkan PDI Perjuangan kepada generasi muda.

“Mengacu Instruksi DPP PDI Perjuangan, yaitu, setiap DPC PDI Perjuangan diwajibkan mengikutsertakan minimal 1 (satu) lomba Karya Tulis Ilmiah. Dalam hal ini, putri saya mempunyai minat yang tinggi di bidang karya tulis. Hal itu bertujuan untuk meningkatkan kemampuan, sekaligus mengenalkan Partai, agar lebih dekat para generasi muda,” tuturnya.

Kegiatan Lomba Karya Ilmiah ini menyasar kepada pelajar SMA/SMK/Sedeajat, Mahasiswa dan Perempuan se-Indonesia. Batas waktu pengiriman karya tulis dimulai tanggal 1-30 April 2021. Sedangkan, untuk pengumuman pemenang lomba yang dilaksanakan pada 5 Juni 2021, yang bertepatan dengan Hari Lingkungan Hidup.

Koresponden : Rofi hanafi

Baca Juga :   Ketua DPRD Banjarnegara Ismawan Tinjau Kondisi Warga Melalui Reses

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here