Momentum Ramadhan, Aksi Berbagi Alwin Basri dengan Masyarakat Pati

0
Foto: Penyerahan bantuan sembako oleh anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah, Alwin Basri

Kabupaten Pati – Anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah, Alwin Basri di bulan suci Ramadhan ini memanfaatkan waktunya untuk melakukan aksi berbagi kepada masyarakat di Kab. Pati, Kamis (21/4/2022).

Dijelaskan oleh Alwin Basri, apabila momentum Ramadhan ini memang terdapat beberapa agenda yang dilaksanakan bersama tim relawan. Pertama, santunan anak yatim sejumlah 50 orang dari empat desa, yaitu Desa Semirejo, Bermi, Gembong, dan Kedungbulus yang diserahkan langsung di Posko Alwin Basri Jl. A Yani No 49 Pati.

Foto: Penyerahan bantuan sembako oleh anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah, Alwin Basri

Selanjutnya adalah adanya acara santunan untuk kaum Dhuafa yang diikuti oleh setidaknya sejumlah 25 orang yang berada di sekitaran posko. Dalam hal ini terdiri dari tukang becak, pemulung, hingga petugas kebersihan jalan.

Selain itu, sebagai bentuk kepeduliannya pada kader Partai, Alwin Basri juga memberikan bingkisan lebaran yang diberikan kepada 30 orang Koordinator Relawan Alwin Basri tingkat kecamatan, 150 Koordinator Relawan Alwin Basri tingkat desa serta 1.650 relawan tingkat TPS.

Lebih lanjut, setelah acara berbagi, guna mempererat tali silaturahmi antar kader Partai, Alwin Basri beserta Relawan Alwin Basri melaksanakan buka bersama yang kemudian seusai bukan bersama dilanjutkan dengan pengarahan kepada kader Partai dalam upaya menghadapi kontestasi Pemilu di 2024 mendatang.

Alwin Basri menambahkan, momentum Ramadhan ini memang dimanfaatkan olehnya untuk berbagi kepada masyarakat karena sesuai instruksi dari Ketua Umum Ibu Megawati Soekarnoputri, bahwa seluruh kader dan calon pemimpin dari PDI Perjuangan agar tidak segan-segan turun langsung ke masyarakat.

“Sudah seharusnya kader PDI Perjuangan yang terdepan dalam membela kepentingan rakyat, membela wong cilik serta harus turun langsung ke masyarakat. Sehingga saya berharap semoga aksi berbagai ini dapat bermanfaat dan mampu meringankan masyarakat yang kurang mampu,” tutupnya.

Baca Juga :   Panaskan Mesin Partai, DPC PDI Perjuangan Brebes Selenggarakan Konsolidasi

Koresponden : Ita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here