Mojogedang Bersatu Lawan Covid-19, Antisipasi Prioritas di Daerah Perbatasan

0
264

Kabupaten Karanganyar – Dengan semangat tak henti-hentinya DPC PDI Perjuangan melakukan penyemprotan disinfektan, serta pembagian masker dan sembako di Kecamatan Mojogedang. Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Bupati, Anggota DPRD kabupaten Karanganyar, dan melibatkan seluruh kader Banteng moncong putih dengan mengundang RT, Kepala desa serta tokoh masyarakat, Senin (27/4/2020). Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian PDI Perjuangan Karanganyar dalam rangka membantu masyarakat dalam menghadapi pandemi Covid-19.

Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Karanganyar, Boby Aditia mengatakan, kegiatan ini sebagai wujud kepedulian kader Partai terhadap masyarakat di tengah pandemi Covid-19. Boby berharap bantuan ini bisa sedikit meringankan beban masyarakat.

“Desa Kedung Jeruk dan desa Munggur merupakan wilayah yang berbatasan dengan kabupaten Sragen, maka kita kader Partai tentunya tidak ingin kecolongan untuk mengabaikan daerah terluar di kabupaten Karanganyar. Oleh karenanya kehadiran ini sebagai upaya pencegahan agar benteng terluar harus kokoh dan selalu terpantau,” imbuh Boby.

Dalam kegiatan ini Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Mojogedang yang turut mengawal kegiatan menyampaikan, “Setiap Ranting kami intruksikan untuk ikut serta membantu Baguna dan Komunitas Juang dalam peyemprotan disinfektan, pembagian masker dan pembagian sembako bagi warga yang sangat terdampak. Tujuannya untuk meringankan kerja sayap-sayap Partai, dan bukti solidaritas struktur PDI Perjuangan di kecamatan Mojogedang,” terang Suparno.

Koresponden: Bayu dan Boby

Baca Juga :   Peringati Bulan Bung Karno, DPC PDI Perjuangan Kota Tegal Sasar Kaum Milenial