Mohamad Herviano Inisiasi Program Sosialisasi P3TGAI

0
Foto: Mohamad Herviano Inisiasi Sosialisasi Pemanfaataan Irigasi

Kabupaten Kendal – Bertempat di Balai Desa Mlatiharjo, Kecamatan Patean, Ketua Komisi C DPRD Kendal yang juga merupakan Sekertaris DPC PDI Perjuangan, Bintang Yudha Daneswara menyelenggarakan giat sosialisasi Program Percepatan Peningkatan Tata Guna Air Irigasi P3TGAI, Kamis (25/11/2021).

Giat sosialisasi ini merupakan bentuk kerjasama antara DPC PDI Perjuangan Kendal dengan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kendal. Tujuan utama dari sosialisasi tersebut adalah untuk memberikan pengetahuan kepada masyarakat pentingnya kemandirian dalam pengelolaan air irigasi.

Foto: Sosialisasi P3TGAI Diharapkan Meningkatkan Pemahaman Masyarakat Tentang Irigiasi

Hadir dalam kegiatan sosialisasi Kepala Bidang Sumber Daya Air dari DPUPR Kendal. Sosialisasi ini turut dihadiri tokoh masyarakat, terutama dari unsur PAC dan Ranting Partai. Terselenggaranya giat ini juga menunjukkan adanya perhatian besar dari anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, Mohamad Herviano (Mas Vino) yang menginisiasi terselenggaranya sosialisasi P3TGAI ini.

Sementara dalam sambutannya, Daneswara mengatakan bahwa giat sosialisasi tersebut merupakan bukti realisasi semua penganggaran kegiatan melalui proses politik. “Penganggaran kegiatan selalu melalui tiga sisi, birokratis, teknis dan politis,” kata Daneswara.

“Secara politis terbukti, bahwa kegiatan P3TGAI yang ada di kabupaten Kendal ini hanya melalui PDI Perjuangan, melalui Mas Vino”, lanjutnya.

Hal lain disampaikan oleh Tri Purnomo anggota komisi C yang juga merupakan Wakil Bendahara DPC PDI Perjuangan Kendal.

“Dana P3TGAI berasal dari pusat dan dilaksanakan oleh kelompok masyarakat yang sudah berbadan hukum, seperti kelompok tani sehingga nantinya pelaksanaan pembangunan akan sesuai dengan kebutuhan dan juga benar-benar bermanfaat untuk masyarakat,” pungkasnya.

Koresponden : Sugeng Kustawan

Baca Juga :   DPP PDI Perjuangan Rekomendasikan Tatang Kirana Jadi Ketua DPRD Pemalang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here