Mochamad Herviano Tinjau Program Kerja di Kabupaten Semarang

0

Kabupaten Semarang – Anggota DPR RI Dapil Jateng I Fraksi PDI Perjuangan, Muchammad Herviano Widyatama, yang akrab disapa Mas Vino melaksanakan kunjungan kerja Reses untuk meninjau program yang sedang berjalan di Kab. Semarang. Kegiatan ini diselenggarakan di Pendopo Bupati Semarang, Selasa (26/7/2022).

Foto : Bupati Semarang, H. Ngesti Nugraha, S.H., M.H.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh pemerintah desa se-kab. Semarang, serta KomandanTe dan DPRD Fraksi PDI Perjuangan. Program yang ditinjau adalah Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) yang berada di Penawangan sejumlah 20 unit rumah, serta Kotaku Integrasi sejumlah 128 unit.

Bupati Semarang, yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Semarang, Ngesti Nugraha, S.H., M.H., mengapresiasi atas kerja keras Mas Vino untuk mewujudkan impian masyarakat Kab. Semarang melalui programnya. Program sosial ini merupakan wujud konsolidasi Partai dalam membantu meringankan beban masyarakat di Kab. Semarang.

Mas Vino menutup,”semoga bantuan BSPS, dan Kotaku Integrasi bermanfaat bagi kita semua. Selain itu, semoga program tersebut dapat mewujudkan impian masyarakat Kab. Semarang, serta selalu membawa keberkahan,” tutupnya.

Responden : Kartika

Baca Juga :   Reses, Endrianingsih Perjelas Demokrasi 'dari Rakyat, oleh Rakyat, dan untuk Rakyat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here