Mobil Satgas NKRI, Simbol Perkuat Armada Tempur

2
Foto: Penyerahan Mobil Satgas NKRI dari DPD Partai kepada DPC Partai

Kota Semarang – Sebagai aktualisasi jajaran DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah memperkuat armada tempurnya, hal itu tuangkan melalui pemberian apresiasi kepada 5 DPC Partai yang menyajikan paparan terbaik terkait konsep KomandanTe di elektoral masing-masing, Minggu (07/11/2021).

Hadir pada momentum penggugah pijar semangat juang itu adalah Sekretaris DPD Partai Bambang Kusriyanto bersama jajaran DPD Partai. Kemudian juga perwakilan kelima DPC Partai terbaik, yaitu DPC PDI Perjuangan Kota Semarang, Kebumen, Grobogan, Wonogiri, dan Purworejo.

Foto: Penandatangan dokumen serah terima Mobil Satgas NKRI

“Atas nama DPD kami ucapkan terima kasih dan mohon maaf karena Ketua DPD mboten saget rawuh. Namun tidak menjadi permasalahan, karena semangatnya yang dititipkan kepada kita itu luar biasa,” sambut Wakil Sekretaris Eksternal DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah, Sumanto.

Sehingga memang ini diharapkan menjadi pemantik semangat dan tentunya bermanfaat bagi kemenangan PDI Perjuangan di Jawa Tengah. Terkhusus adalah bagi teman-teman Satgas NKRI yang mengawal marwah PDI Perjuangan di grassroot.

Foto: Armada Tempur Mobil Satgas NKRI

“Harapan dan tujuan besar tersemat pada momentum ini. Kita ingin 2024 nanti perolehan PDI Perjuangan di Jawa Tengah bisa betul-betul naik dengan signifikan,” sambung Sumanto.

Setelah sambutan dan arahan selesai, acara dilanjut dengan serah terima mobil Satgas NKRI di depan pelataran Kantor DPD Partai. Tidak lupa, berbagai harapan disampaikan oleh seluruh jajaran DPC Partai yang hadir untuk terus menguatkan elektoral mereka.

Penulis : Tim Editor

Baca Juga :   Kebijakan Taktis Bupati Grobogan Hadapi PPKM Darurat

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here