MJ Eko: Tunjukan Kiprah Kader Muda Dalam Penugasan Partai

1
Foto: Bukber dan Mentoring Korps KJ Pati oleh MJ Eko Wahono

Kabupaten Pati – Guna mempererat tali silatirahmi antar kader, Korps Komunitas Juang Pati melaksanakan buka bersama dan mentoring yang dihadiri langsung oleh Mentor Juang (MJ) Eko Wahono, Minggu (24/04/2022).

Bertempat di Rumah Makan Dapur Emak Pati, kegiatan mentoring ini dilakukan setelah melaksanakan buka bersama. Adapun yang menjadi bahasan khusus teman-teman Korps KJ Pati adalah arahan oleh MJ Eko terkait pelaksanaan sistem KomandanTe Stelsel.

Foto: Bukber dan Mentoring Korps KJ Pati oleh MJ Eko Wahono

Dalam arahannya, MJ Eko memberikan penjelasan bahwa KomandanTe Stelsel adalah spirit penguatan PDI Perjuangan. Baginya, semakin banyak kursi yang diperoleh nantinya di 2024, maka semakin banyak pengaruh di wilayah masing-masing.

“Kita adalah Kesatria Pejuang. Jika nanti Kader Juang ada yang ditugaskan oleh KomandanTe Bintang Dua untuk menjadi KomandanTe Bintang Satu, maka maksimalkan lah untuk membantu memenangkannya di kontestasi Pemilu 2024,” ujar MJ Eko.

Lebih lanjut, menurutnya, apabila KomandanTe Bintang Dua nantinya mampu mendulang kemenangan, maka Komunitas Juang sebagai KomandanTe Bintang Satu bisa menjembatani aspirasi masyarakat. Karena memang muara akhir nantinya adalah bagaimana teman-teman Korps KJ Pati ini mampu menyerap aspirasi rakyat dan menyampaikannya.

MJ Eko menambahkan, Komunitas Juang adalah tenaga potensial untuk menjadi Komandan Pertempuran. Tidak hanya sebagai Saksi, tetapi juga mempengaruhi masyarakat bagaimana untuk bisa mencari simpatik konstituen. Sistem politik PDI Perjuangan saat ini mencegah agar tidak ada pembenturan pada internal Partai.

“Pesan saya kepada teman-teman adalah agar Komunitas Juang Pati selalu menjaga kekompakan dan siap menunjukan kiprah sebagai kader muda dalam menjalankan tugas Partai. Selanjutnya, agar mampu selalu berperan aktif dan berkontribusi dalam kegiatan Partai,” pesannya.

Baca Juga :   Wujud Kepedulian Mbak Casytha Kepada Penyandang Disabilitas Banyumas

Koresponden : Ita

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here