Mewakili DPC Wonogiri, Rusdiana Salurkan Tali Asih

0
Foto: Rusdiana Serahkan Bantuan Tali Asih Kepada Keluarga Pengurus Partai Yang Meninggal Dunia

Kabupaten Wonogiri – Anggota DPRD Wonogiri Fraksi PDI Perjuangan yang juga Ketua PAC PDI Perjuangan Jatiroto, Rusdiana mewakili DPC PDI Perjuangan Wonogiri menyerahkan santunan atau tali asih  kepada keluarga dari pengurus Ranting yang meninggal dunia. Santunan itu diserahkan langsung kepada ahli waris di 3 desa di Desa Pingkuk, Pesido, dan Boto dengan didampingi Ketua Ranting dan Kepala Desa setempat, Senin (28/2/2022).

Rusdiana menjelaskan dalam kepengurusan di PDI Perjuangan, pengurus Partai yang meninggal dunia, maka PAC akan mengajukan permohonan ke DPC untuk mendapatkan santunan dari Partai sebagai wujud kekeluargaan dan penghargaan semasa yang bersangkutan menjalankan kegiatan sebagai anggota sekaligus pengurus Partai dengan harapan sedikit tali asih yang diberikan dapat bermanfaat dan meringankan beban ekonomi keluarga.

“Jadi bagi pengurus Partai yang telah berpulang, kami mengucapkan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tinginya atas dedikasi dan perjuangan selama menjadi pengurus Partai. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan,” ujar Rusdiana.

Warga ikut menyaksikan penyerahan tali asih dan keluarga mengucapan rasa terima kasih kepada PDI Perjuangan atas santunan yang diberikan serta di akhir turut mendoakan PDI Perjuangan menjadi Partai politik yang berjuang untuk menyejahterakan masyarakat. Koresponden : Firfeb

Baca Juga :   Bupati Tiwi Lantik Sri Wahyuni Sebagai Direktur Perumda Puspahastama

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here