Meski Pandemi, PAC Magelang Utara Tetap Jalani Instruksi Partai

0
Foto: Rapat Koordinasi PAC Magelang Utara di Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Magelang

Kota Magelang – Menyambut HUT Partai, PAC Magelang Utara melakukan koordinasi di Kantor Sekretariatan DPC PDI Perjuangan Kota Magelang. Koordinasi ini dihadiri oleh struktural DPC Partai, pengurus PAC, dan KSB Ranting se-Kec. Magelang Utara, Senin (25/1/2021).

Koordinasi tersebut berlangsung mulai dari pukul 20.00 WIB hingga selesai. Dalam koordinasi tersebut PAC Utara dapat instruksi untuk melakukan koordinasi dan konsolidasi secara terus menerus.

Foto: Struktural PAC Magelang Utara Lakukan Registrasi Kehadiran

Tidak hanya itu, mereka juga diamanahi untuk melakukan penanaman pohon di “Tuk Pecah” yang akan dilakukan pada Sabtu (6/2/2021) mendatang. Pada rapat ini dijelaskan pula, bahwa teknis penanaman dilakukan dari Kantor DPC Partai pukul 06.00 WIB, kemudian berlanjut dengan dilakukan di sejumlah titik yang telah ditentukan.

“Giat ini diinstruksikan pula untuk menanam di lingkungan setiap Ranting. Instruksi ini jelas, pastinya untuk berkoordinasi dengan masing-masing lurah agar penanaman sesuai titik yang butuh penghijauan,” jelas Mas Gamal, Ketua PAC Magelang Utara.

Foto: Rapat Koordinasi PAC Magelang Utara di Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Magelang

Selain instruksi di atas, DPC Partai pun memberikan instruksi terkait dengan regenerasi Komunitas Juang. Sehingga dengan adanya instruksi ini, PAC Magelang Utara juga menyatakan siap untuk mensosialisasikannya ke keluarga dan kader-kader Partai di wilayahnya agar dapat melakukan perekrutan anggota Komunitas Juang.

“Kami akan melakukan koordinasi terkait apa saja yang diinstruksikan Partai dengan bergerak secara massif, seperti regenerasi. Pada kesempatan ini kami juga memiliki target untuk menggaet kader Komunitas Juang yang berumur di bawah 25 tahun,” pungkas Mas Gamal.

Koresponden : Mega

Baca Juga :   Harga Obat Naik di Kota Semarang, Hendi Buru Distributor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here