Meriahkan HUT Partai, Motor Inventaris PAC Dibranding Logo PDI Perjuangan

0
Foto: Branding Motor Inventaris PAC PDI Perjuangan Kab. Banyumas

Kabupaten Banyumas – Dalam rangka memperingati HUT KE 48 PDI Perjuangan, DPC PDI Perjuangan Kab. Banyumas menggelar kegiatan Branding Mobil dan Motor yang bertempat di Kantor DPC PDI Perjuangan Kab. Banyumas, Rabu (20/1/2021).

Branding logo Partai di mobil dan sepeda motor tersebut sudah berjalan 4 tahun ini sebagai upaya kader Partai dalam pro aktif mensosialisasikan program PDI Perjuangan ke masyarakat.

Foto: Branding Motor Inventaris PAC PDI Perjuangan Kab. Banyumas

Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kab. Banyumas, Arie Suprapto mengungkapkan untuk branding motor inventaris PAC tersebut didatangkan dari ahli branding profesional di bidangnya. Selanjutnya, hal ini juga diharapkan motor yang sudah dibranding bisa awet dan tahan lama.

“Ini salah satu cara kita membumikan PDI Perjuangan di tengah masyarakat untuk lebih di kenal dan menjadi kebanggan masyarakat Kab. Banyumas,” ungkap Arie Suprapto.

Pada agenda ini DPC PDI Perjuangan Kab. Banyumas sudah menyiapkan motor dan mobil yang dibranding dengan total 28 unit motor, sedangkan untuk mobil 2 unit.

“Motor inventaris PAC ini akan dipakai oleh struktural PAC di setiap kecamatan yang ada di Kab. Banyumas, branding motor dengan logo Partai tersebut nantinya akan digunakan untuk menunjang aktivitas kepartaian dalam menyampaikan program PDI Perjuangan ke masyarakat,” tutup Hendro, Ketua Panitia Pelaksana.

Koresponden : Egar

Baca Juga :   Data Bansos Rancu, Fraksi PDI Perjuangan Kota Tegal Minta Ruang Dialog

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here