Menuju Menang Spektakuler, DPC Partai Kebumen Gembleng KomandanTe Dapil 1 Sampai 5

0
Menuju Menang Spektakuler, DPC Partai Kebumen Gembleng KomandanTe Dapil 1 Sampai 5

Kabupaten Kebumen – Setelah pekan kemarin dilakukan pendidikan politik terkait “Finalisasi Komandante Bintang Dua dan Sosialisasi Perekutan Komandante Bintang Satu” untuk Dapil 6 dan 7, pada Minggu (17/4/2022), dilanjutkan kambali untuk Dapil 1 sampai 5 Kabupaten Kebumen.

Dibagi menjadi dua sesi dan 2 lokasi, untuk Dapil 1 dan 2 kegiatan berlangsung Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kebumen. Kemudian Dapil 3, 4, dan 5 pendidikan politik bertempat di Bale Kafe, Gombong.

Hadir dalam kegiatan tersebut perwakilan DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah, Bambang Hariyanto, Abang Baginda Muhammad Mahfuz Hasibuan, Alwin Basri, Eko Susilo, dan Sri Ruwiyati. Acara tersebut diikuti Fungsionaris DPC, anggota fraksi, KomandanTe Bintang Dua wilayah Dapil 1 sampai 5, dan KSB PAC di wilayah Dapil 1 sampai 5.

Acara dibuka langsung oleh perwakilan DPD yang disampaikan oleh Bambang Hariyanto. Ia mengatakan KomandanTe Stetsel merupakan program yang sudah tersistem yang dilakukan DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah agar Pemilu 2024 bisa menang kembali dan kursinya bertambah.

“Kami berharap Kader Banteng Kebumen bisa membangitkan spirit jiwa gotong royong agar tambah solid dan kompak untuk menjadikan Kebumen Kandang Banteng,” ujarnya.

Sementara Abang Baginda Muhammad Mahfud Hasibun selaku pemateri dalam pendidikan politik kali ini mengatakan, digelarnya pendidikan politik ini merupakan langkah untuk mempersiapkan Pemilu 2024 mendatang. Sehingga ia meminta para KomandanTe Bintang Dua untuk sesegara mungkin untuk mempersipakan pasukan KomandanTe Bintang Satu.

“Kami berharap Komandante Bintang Dua yang sudah mendapatkan pembagian desa di dapilnya untuk segera mempersiapan perekutan pasukan Komandante Bintang Satu di wilayah ampuannya sesuai TPS yang ada,” katanya.

Tidak hanya itu, Abang Baginda, berharap 2024 PDI Perjuangan Kebumen harus satu rampak barisan untuk berjuang bersama seluruh kader menang kembali pemilu 2024 secara hattrick, tiga kali berturut-turut, dan spektakuler khususnya di Jawa tengah.

Baca Juga :   Memasuki Bulan Suci, Sri Mulyani Himbau Masyarakat Patuhi Protokol Covid-19

Koresponden: Sofian Aniffudin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here