Menang Telak di Pilkada 2020, DPC PDI Perjuangan Kab. Boyolali Gelar Rapat Internal

0
Rapat internal DPC PDI Perjuangan Kabupaten Boyolali

Kabupaten Boyolali – Pada Pilkada Boyolali 2020, pasangan calon Mohammad Said Hidayat dan Wahyu Irawan terhitung unggul. Bahkan bisa dikatakan menang mutlak menurut hasil quick count di Gedung Panti Marhaen DPC PDI Perjuangan Kab. Boyolali.

Setelah melalui berbagai rekapitulasi dari tingkat Kecamatan dan Pleno Rekapitulasi terakhir di KPU Kab. Boyolali, sebanyak 796.844 Daftar Pemilih Tetap (DPT) di Kabupaten Boyolali yang menggunakan hak pilih di 2.277 TPS. Sebanyak 713.447 orang tercatat hadir dan menggunakan hak suaranya di TPS.

Persentase tingkat kehadiran masyarakat sangat tinggi pada 89,53 persen. Sementara itu, dari 267 Desa/Kelurahan di 22 Kecamatan diperoleh dukungan penuh untuk pasangan ini.

Rapat internal DPC PDI Perjuangan Kabupaten Boyolali

Maka dari itu, DPC PDI Perjuangan Kab. Boyolali mengadakan rapat internal untuk menganalisa kemenangan mutlak pada Pilkada Boyolali Tahun 2020, Minggu (7/2/2021).

“Jumlah desa yang mencapai 100 persen ada 41 desa. Jumlah TPS yang mencapai 100 persen ada 801 TPS,” ucap Ketua DPC PDI Perjuangan S. Paryanto, SH, MH, saat memimpin rapat internal pengurus DPC Partai.

Selain itu, rapat internal yang dihadiri seluruh pengurus DPC PDI Perjuangan Kab. Boyolali ini, juga membahas terkait prioritas penjaringan aspirasi kepada seluruh masyarakat pendukung pasangan calon agar program pembangunan jangka menengah maupun jangka panjang tepat sasaran, sesuai prioritas daerah yang memiliki dukungan penuh kepada pasangan calon yang diusung PDI Perjuangan tersebut.

Koresponden: Mita

Baca Juga :   Respon Pembakaran Bendera Partai, DPC PDI Perjuangan Cilacap Instruksikan Tetap Tenang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here