Menang Spektakuler 2024, DPC PDI Perjuangan Kota Semarang Perkuat Otot-Otot Partai

0
Foto: Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Semarang, Mas Hendi Memberikan Sambutan

Kota Semarang – Sesuai perintah Ketua Umum PDI Perjuangan, Ibunda Megawati Soekarnoputri bahwa pada kontestasi politik 2024 Partai berlambang Banteng Moncong Putih harus menang hattrick, DPC PDI Perjuangan Kota Semarang merespon instruksi tersebut dengan bergerak cepat, salah satunya melalui penguatan otot-otot Partai.

Perlu digarisbawahi, DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah menyatakan jika pertempuran elektoral untuk Pemilu 2024 dipandu dengan ide kegotong-royongan, yakni melalui strategi KomandanTe Stelsel.

Untuk memastikan kemenangan dapat diraih, maka penguatan struktural Partai mutlak dilakukan sehingga terbentuk barisan yang kuat dan dapat terkoordinir.

Foto: KomandanTe Bintang Dua, KomandanTe Bintang Tiga, dan Struktural Partai PDI Perjuangan Kota Semarang

Untuk itu, maka DPC PDI Perjuangan Kota Semarang menggelar roadshow di 6 Dapil dengan menghadirkan strukutral DPC, PAC, Ranting dan tentu saja KomandanTe Bintang Dua dan Bintang Tiga yang akan berjuang bersama-sama pada Pemilihan Legislatif 2024 nanti.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Semarang, Dr. Hendrar Prihadi, S.E., M.M atau yang akrab disapa Mas Hendi menegaskan bahwa Menang Spektakuler di Pemilu 2024 nanti dapat diraih dengan cara membangun kekuatan politik yang solid. Kerja keras kader Partai dalam menghadapi segala situasi di lapangan juga harus dioptimalkan sehingga perjuangan elektoral tidak berhenti di tengah jalan.

“Sebagai petugas Partai yang taat dan patuh, menjadi sebuah kewajiban untuk kita menjemput kemenangan hattrick. Menang Spektakuler 2024 adalah sebuah keniscayaan, semua harus kompak, perjuangan tentu tidak mudah, karena pelaut yang tangguh tidak dilahirkan dari ombak yang tenang, kita pastikan semua bergerak dalam rampak barisan,” tegasnya.

Dalam kegiatan roadshow penguatan otot Partai ini, Mas Hendi juga didampingi oleh Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Semarang, Kadar Lusman, S.E., M.M atau akrab disapa Pilus yang juga selaku Ketua DPRD Kota Semarang.

Baca Juga :   Sri Mulyani Ikuti Rakor Penanggulangan Bencana dan Covid-19 Secara Virtual

Pilus memberikan pemahaman kepada peserta kegiatan bahwasanya KomandanTe dan struktural Partai memiliki tujuan yang sama, yakni memenangkan PDI Perjuangan saat pemilu dilaksanakan. Oleh karena itu, pihaknya berharap antara KomandanTe dan struktural Partai terbentuk gotong royong dalam mengaktualisasikan program kepartaian di tengah kehidupan masyarakat.

“KomandanTe dan struktural Partai punya misi yang sama, memperkuat tenaga Kaum Marhaen, langkah konkretnya adalah dengan memenangkan kontestasi politik 2024 ke depan. Gotong royong harus dibangun, karena ini menjadi nafas perjuangan kita. Bergerak bersama, saling memperkuat satu dengan yang lainnya sehingga hattrick pemilu benar-benar terwujud,” tandasnya.

Koresponden : Wisda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here