Melalui TM Sicita, Banteng Pati Siap Songsong Kemenangan Spektakuler

0
Foto: TM Sicita kader PDI Perjuangan Kab. Pati

Kabupaten Pati – Dalam upaya mewujudkan kemenangan spektakuler di Tahun 2024 mendatang, DPC PDI Perjuangan Kab. Pati bersama KomandanTe Bintang Dua mengikuti Zoom Meeting bersama DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah untuk membahas rapat koordinasi dan Technical Meeting Lomba Sicita.

Kamis (04/08/2022), bertempat di Kantor DPC PDI Perjuangan Pati acara tersebut dihadiri oleh Ketua, Sekretaris, dan Bendahara DPC PDI Perjuangan Kab. Pati yang juga diikuti oleh KomandanTe Bintang Dua Pati.

Dalam sambutannya Sekretaris DPC PDI Perjuangan Pati Sutarto Oenthersa memaparkan, bahwa tujuan dari rapat ini yaitu menindaklanjuti arahan dari DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah untuk persiapan lomba senam (Sicita) antar KomandanTe Bintang Dua se-Jawa Tengah.

Sehingga melalui perlombaan ini KomandanTe Bintang Dua mempunyai pasukan khusus untuk bisa bersama serentak melakukan sebuah terobosan untuk menyongsong Pemilu di Tahun 2024 mendatang. Kemudian, hal tersebut merupakan tolok ukur bahwa KomandanTe bisa atau tidaknya maju di perhelatan kontestasi politik Tahun 2024 mendatang.

“Tujuan dari lomba senam (Sicita) ini selain untuk rekrutmen kader Partai baru juga untuk membumikan Senam Cinta Tanah Air. Kemudian juga mewujudkan hidup sehat masyarakat Jawa Tengah serta menguatkan KomandanTe Bintang Dua supaya di 2024 mendatang siap menang spektakuler. Kata kuncinya pada kesempatan ini adalah satu, yaitu memenuhi rekrutmen minimum 100 orang untuk diajari senam (Sicita),” jelasnya.

Sutarto menambahkan, apabila substansinya yaitu rekrutmen kader Partai baru melalui perlombaan senam yang merebutkan Piala Puan Maharani dengan 100.000 peserta sebagai bagian dari rekrutmen anggota Partai, khusus perempuan.

Dengan syarat perempuan yang berusia 17 sampai 45 tahun. Peserta berasal dari wilayah tempur masing-masing KomandanTe Bintang Dua yang bukan dari struktural Partai. Kemudian bersedia menjadi anggota PDI Perjuangan yang dibuktikan dengan rekam KTA Partai.

Baca Juga :   Mujoko: Pelecut Semangat Pertebal Iman

“Sesuai arahan dari Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah, Ir. Bambang Wuryanto, bahwa KomandanTe Bintang Dua harus bisa 3S (senyum, salam, sapa). Kemudian 3S yang kedua yaitu (seragam, serentak, sungguh-sungguh). Ketika sudah menyiapkan barisan, maka dilaksanakan secara seragam untuk dilaksanakan serentak dengan sungguh-sungguh,” tutupnya.

Koresponden : Ita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here