Melalui Reses, Hj. Rosalina Serap Aspirasi Masyarakat di Kelurahan Debong Tengah

1

Kota Tegal – Anggota Fraksi PDI PerjuanganDPRD Kota Tegal, Hj. Rosalina menggelar Reses masa persidangan I. Kegiatan dengan menerapkan Protokol Kesehatan sesuai anjuran Pemerintah, dilaksanakan di Kelurahan Debong Tengah, Kecamatan Tegal Selatan, Rabu, (10/3/2021).

Menurut Hj. Rosalina, S.IP, M.H., dalam sambutanya mengatakan, pentingnya menjaga kesehatan di masa Pandemi Covid-19. Kuncinya dengan selalu menerapkan 5 M, yaitu mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menjaga mobilitas, serta menjaga agar tidak membuat kerumunan. Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Lurah Debong Tengah, Iwan, S.T., Babinkamtibmas Debong Tengah, Aiptu Casmudin.

Rangkaian kegiatan Reses yang diselenggarakan oleh Hj. Rosalina, dihadiri oleh Lurah Debong Tengah, Iwan, S.T., Bhabinkamtibmas Debong Tengah, Aiptu Casmudin, serta masyarakat

“Program vaksinasi nasional merupakan upaya Pemerintah dalam menyelamatkan masyarakat yang sudah wajib kita ikuti. Mari kita menjaga kesehatan dan bergotong royong dalam mensukseskan program vaksinasi nasional. Saya menginginkan agar masyarakat dapat turut serta dalam pembangunan. Sebab, Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Tegal memiliki program akan menggenjot kesejahteraan masyarakat, diantaranya, Budidaya Ikan Lele, Budidaya Ayam telor ras Arab, Tataboga, serta Menjahit. Sedangkan program lainnya, seperti infrastruktur, saya berharap, masyarakat dapat menyampaikan secara langsung dalam kegiatan Reses ini,” tutur Hj. Rosalina, yang juga Bendahara DPC PDI Perjuangan Kota Tegal.

Penyampaian aspirasi dari salah satu warga yang berada di Kelurahan Debong Tengah, Kecamatan Tegal Selatan

Rosalina menambahkan, aspirasi dari salah satu warga yang berada di Kelurahan Debong Tengah, Abdul Karim, yang menyampaikan aspirasi terkait perbaikan saluran, akan disampaikan oleh Rosalina kepada DPRD Kota Tegal, agar bisa masuk menjadi suatu aspirasi fisik. Selain jalan dan saluran, Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Tegal juga telah memberikan aspirasi berupa program RTLH kepada 10 rumah warga yang masuk dalam kategori tidak layak huni. Program aspirasi RTLH tersebut merupakan program aspirasi dari Hj. Rosalina. Semoga aspirasi dari PDI Perjuangan, dapat dimanfaatkan sebaik mungkin, untuk kesejahteraan masyarakat.

Baca Juga :   Edy Wuryanto Kunjungan Kerja ke DPC PDI Perjuangan Blora

Koresponden : Bagus

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here