Melalui Pokir, Banteng Kota Tegal Siap Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat

0
Foto: Purnomo Menyerahkan Surat Izin Mengemudi (SIM) A kepada Masyarakat yang Mengikuti Pelatihan Setir Mobil

Kota Tegal – Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Tegal, Purnomo menyerahkan Surat Izin Mengemudi (SIM) A kepada masyarakat yang mengikuti pelatihan setir mobil dalam Program Pokok-pokok  Pikir (Pokir), Kamis (24/6/2021).

Mengingat situasi masih dalam Pandemi, penyerahan SIM A berlangsung di kediamannya dan hanya mengundang perwakilan peserta pelatihan setir mobil.

Foto: Purnomo Menyerahkan SIM A pada Peserta Pelatihan Setir Mobil

Purnomo menyampaikan, bahwa pembagian SIM A dan pelatihan setir mobil, merupakan bagian dari Pokir aspirasi untuk masyarakat dari Fraksi PDI Perjuangan Kota Tegal.

“Kami Fraksi PDI Perjuangan, akan terus berupaya hadir di tengah masyarakat. Sebagai bentuk mewujudkan cita-cita Partai yaitu meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” katanya.

Atas dasar itu, Legislator PDI Perjuangan Kota Tegal ini bersama Fraksi PDI Perjuangan bertekad setiap tahunya akan memberikan program aspirasi untuk meningkatkan ekonomi masyarakat supaya bangkit. Terlebih dalam masa Pandemi yang saat ini masih melanda.

Purnomo juga mengucapkan terima kasih kepada pihak terkait yang menyukseskan program aspirasi pelatihan setir mobil. “Tak lupa saya ucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah terlibat juga membantu program aspirasi masyarakat yang sangat positif ini. Tentunya dengan program ini, dapat membangun ekonomi masyarakat,” ucapnya.

Purnomo juga menghimbau kepada masyarakat untuk senantiasa tertib dalam berlalu lintas, baik memakai helm, masker dan taati peraturan lainnya. Selain itu, ia juga menekankan untuk mengikuti aturan pemerintah mengenai protokol kesehatan dan ikut vaksinasi.

Koresponden : Gus

Baca Juga :   Relawan Bentukan Bambang Hariyanto Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Rumah Warga

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here