Melalui Komunitas Juang, Mbak Casytha Berikan Bantuan Kursi Roda di Desa Karanganom

0

Kabupaten Klaten – Wujud kepedulian kepada masyarakat, khususnya penyandang disabilitas, Anggota DPD RI, Casytha A. Kathmandu, S.E., M.Fin., yang akrab disapa Mbak Casytha memberikan bantuan kursi roda kepada penyandang disabilitas yang berada di Desa Karanganom, Kecamatan Klaten Utara, Minggu (26/12/2021).

Bantuan kursi roda dari Mbak Casyta tersebut disalurkan oleh Kader Komunitas Juang Kab. Klaten yang diserahkan langsung kepada penerima bernama Partiyem, yang beralamat di Dukuh Ngadirejo, Desa Karanganom, Kecamatan Klaten Utara. Turut hadir dalam penyaluran kursi roda tersebut antara lain, Asisten Mentor Juang, AMJ Jekri Supriyanto dan AMJ Ibra Hartawan, serta Komunitas Juang Kab. Klaten.

Dalam kesembatan tersebut, AMJ Jekri Supriyanto menyampaikan, bantuan kursi roda ini dari Mbak Casytha, yang telah memberikan kepedulian dan mencintai masyarakat, terlebih penyandang disabilitas.

Sementara itu, AMJ Ibra Hartawan menyampaikan ucapan terimakasih kepada kepada Mbak Casytha atas bantuan kursi roda bagi penyandang disabilitas yang berada di Kab. Klaten. Semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi penerimanya.

“Bantuan kursi roda tersebut diberikan kepada Ibu Partiyem mengalami kelumpuhan. Semoga dengan bantuan kursi roda tersebut, Ibu Partiyem bisa menjalankan aktivitasnya seperti sediakala,” ujarnya.

Ketua RT, Ngadino mengucapkan terimakasih kepada Mbak Casytha atas bantuan kursi roda untuk warganya. Dirinya berharap, semoga bantuan itu bisa bermanfaat bagi penerima dan PDI Perjuangan agar tetap jaya.

Koresponden : Wawan

Baca Juga :   Jelang Pilkada, Tim Pemenangan Arif-Rista Selenggarakan Bimtek Saksi TPS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here