Melalui Fraksi PDI Perjuangan Jawa Tengah, Mbak Puan Berikan PIP Kepada Pelajar di Klaten

0

Kabupaten Klaten – Ketua DPR RI, DR.(H.C) Puan Maharani, yang akrab disapa Mbak Puan memberikan bantuan beasiswa Program Indonesia Pintar (PIP) ke sejumlah SMA/SMK yang berada di Kab. Klaten. Bantuan beasiswa tersebut dibagikan kepada 293 pelajar SMA/SMK yang tersebar di seluruh sekolah yang berada di 26 Kecamatan di Kab. Klaten, Jumat (15/10/2021).

Penyaluran PIP yang diserahkan di Balai Desa Trunuh, Kecamatan Klaten Selatan, disalurkan melalui Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Jawa Tengah, Hj. Kadarwati, S.H.,M.H., dan Hartanto, bersama Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kab. Klaten, Agus Riyanto, dengan dihadiri Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, para Guru dan pelajar.

Penyerahan PIP aspirasi dari Mbak Puan kepada pelajar SMA/SMK di Kab. Klaten

Dalam kesempatan tersebut, Hj. Kadarwati mengucapkan terimakasih kepada Mbak Puan atas bantuan aspirasi PIP yang diberikan kepada pelajar yang berada di Kab. Klaten. Program PIP ini merupakan program nasional. Mbak Puan berharap, bantuan PIP ini ditambah lagi untuk para pelajar. Semoga Mbak Puan selalu diberikan kesehatan, kesukseksan, serta selalu dilindungi Allah swt.

“PDI Perjuangan adalah partai pelopor yang selalu mendukung program dari Pemerintah, salah satunya  PIP ini. Semoga PDI Perjuangan jaya selalu,” ungkapnya.

Sementara itu, para guru dan pelajar juga mengucapkan terimakasih kepada Mbak Puan atas bantuan diberikannya ini. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan Mbak Puan semakin sukses.

Koresponden : Wawan

Baca Juga :   Gendu-Gendu Roso, Strategi Mbak Sri Serap Aspirasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here