Mbak Yuni Tinjau Langsung Pembangunan Proyek Fisik

0
Foto: Mbak Yuni Meninjau Lokasi Pembangunan Proyek Fisik

Kabupaten Sragen – Memasuki penghujung Semester III penyelenggaraan APPD Tahun Anggaran 2022, Bupati Sragen, Kusdinar Untung Yuni Sukowati atau yang akrab disapa Mbak Yuni meninjau langsung dan memastikan seluruh proyek fisik di Kabupaten Sragen berjalan sesuai perencanaan, Sabtu (8/10/2022).

Dalam peninjauannya, Mbak Yuni didampingi Wakil Bupati, jajaran Asisten Sekda Sragen, serta sejumlah Kepala OPD terkait.

Mbak Yuni sengaja mengajak para OPD terkait dalam tinjauannya dengan harapan bisa mengawasi pekerjaan hingga tuntas, termasuk dengan kesesuaian pekerjaan dengan spesifikasi yang telah direncanakan.

Orang nomer wahid di jajaran Pemkab Sragen itu menargetkan awal tahun 2025, salah satu proyek fisik kantor Pemda Terpadu sudah bisa digunakan untuk 13 OPD.

“Untuk pengeringan lahan di lokasi kantor Pemda Terpadu sudah on sehecule (sesuai jadwal). Insyallah awal tahun depan kita mulai groundbreaking dan waktu satu tahun jadi,” ujar Mbak Yuni.

Mbak Yuni berharap agar proyek fisik diselesaikan sesuai rencana sehingga nilai manfaatnya bisa lebih cepat dirasakan masyarakat Sragen.

Koresponden : Eky Ely

Baca Juga :   Di Forum G20, Puan Ajak Dunia Kolaborasi Bangun Dunia yang Lebih Baik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here