Mbak Yuni Sampaikan Arahan dalam Pelatihan PKP

0
Foto: Mbak Yuni Menghadiri Acara Pelatihan PKP

Kabupaten Sragen – Bupati Sragen, Kusdinar Untung Yuni Sukowati yang akrab disapa Mbak Yuni menghadiri pelatihan Peningkatan Kompetensi Pembelajaran (PKP) yang diikuti 30 penjabat pengawas dan penjabat fungsional, Senin (19/9/2022).

Mbak Yuni dalam sambutanya menyampaikan bawah Presiden Jokowi telah meluncurkan Core Value Berakhlak dengan Empiloyer Brending Bangga Melayani Bangsa yang berorentasi pada pelayanan, akuntabel, kompeten, harmonis, loyal, adaptif, dan kolaboratif.

“Kita sebagai ASN harus to serve the country. Kalian harus bangga melayani bangsa, itu adalah komponen yang sangat luar biasa. Kalian telah diberikan kesempatan menjadi ASN di tengah jutaan orang yang ingin menjadi ASN,” ungkapnya.

Selanjutnya, Mbak Yuni meminta para peserta mulai belajar menjadi leadership, karena regenerasi itu mutlak adanya. Setiap orang menurutnya harus mempunyai jiwa leadership dan semua orang mempunyai kesempatan yang sama.

“Saya lebih memilih pemimpin yang melayani, karena saat ini sulit bagi seorang pemimpin yang mampu melayani orang di bawahnya. Pemimpin juga harus wajib memiliki integritas. Tanpa integritas, semua tidak akan bisa memberikan pengabdian yang terbaik dan akan memandang sebalah mata kepada orang lain,” ujarnya.

“Pesan saya, pegang amanah yang saya berikan. Jaga integeritas, jaga Kabupaten Sragen yang kita cintai ini. Selamat belajar dan selamat menjadi pemimpin yang luar biasa. Saya yakin kalian mampu,” tandasnya.

Koresponden : Eky Ely

Baca Juga :   Satgas PDI Perjuangan Bersama PDI Perjuangan Kota Tegal Kunjungi Kabupaten Pemalang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here