Mbak Etik: Perwakilan Polda Jateng Bahas PNBP Assessment Center Polri

0
Foto: Wakil Bupati Blora, Tri Yuli Setyowati terima kunjungan perwakilan Polda Jateng

Kabupaten Blora – Kader PDI Perjuangan yang menjabat sebagai Wakil Bupati Blora, Tri Yuli Setyowati menerima perwakilan tim dari Polda Jawa Tengah yang dipimpin oleh AKBP Yudi Priyono selaku Kabag Renprogar Biro Perencanaan Polda Jateng.

Senin (20/06/2022), pada kesempatan itu dirinya turut didampingi oleh Sekda Blora, perwakilan Polres Blora, serta Asisten Pemerintahan. Pada kesempatan itu Wabup yang akrab disapa Mbak Etik ini menyambut baik perwakilan tim Polda Jateng terkait pembahasan Sosialisasi PNBP Assessment Center Polri.

Menanggapi hal tersebut Mbak Etik menyampaikan, bahwa dengan adanya sosialisasi PNBP Assessment Center ini, yang terdiri antara Pemkab Blora dengan Assessment Center Polri diharapkan akan terbentuknya sebuah MoU.

“Nantinya dari Pemkab Blora dengan Assessment Center Polri akan mengadakan MoU untuk mendapatkan kandidat yang sesuai dengan kriteria guna menduduki persyaratan jabatan. Kemudian kita juga akan melaksanakan identifikasi kader yang potensial dalam menempati kedudukan tertentu, serta strategi dalam pengembangan kompetensi terhadap para pegawainya,” ujar kader PDI Perjuangan itu.

Tidak lupa, pada kesempatan itu Mbak Etik berharap agar dengan adanya kerja sama dengan Assessment Center Polri ini bisa mendapatkan SDM yang tangguh dan berkualitas. Sehingga nantinya akan bermuara pada optimalisasi manfaat kepada masyarakat.

“Dengan adanya kerja sama bersama Assessment Center Polri kita berharap bisa menjaring SDM yang tangguh dan berkualitas di Kab. Blora. Hal ini diharapkan sehingga bisa membangun Kab. Blora menjadi lebih baik lagi ke depannya,” pungkas Mbak Etik.

Koresponden : Reni – Aviolla

Baca Juga :   Gandeng NU dan Muhammadiyah, Paramitha Bagikan Beras Mbak Puan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here