Mbak Etik: Kunjungan ke Aceh, Kembangkan Sektor Kebudayaan dan Pariwisata

0
Foto: Wabup Blora, Tri Yuli Setyowati berikan Cinderamata kepada Pemprov Aceh

Kabupaten Blora – Pemprov Aceh resmi menjalin kerja sama dengan Kab. Blora terkait pembangunan pariwisata dan kebudayaan. Hal itu disampaikan Wakil Bupati Blora, Tri Yuli Setyowati dengan ditandai adanya penandatanganan naskah Perjanjian Kerjasama.

Rabu (15/06/2022), pada perjanjian tersebut dilakukan antara Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Aceh, Jamaluddin dengan Kepala Dinporabudpar Blora, yaitu Kunto Aji.

Dikatakan oleh Mbak Etik, sapaan akrab Wakil Bupati Blora, apabila di dalam kunjungannya bersama Bupati dan jajaran perangkat daerah terkait mampu menghasilkan perkembangan progresif dengan adanya langkah yang tidak hanya bersifat diplomatis, namun taktis.

Pada kesempatan itu, Mbak Etik yang juga Bendahara DPC PDI Perjuangan Kab. Blora ini turut mengucapkan terima kasih atas jamuan yang diberikan Pemkab Aceh. Dirinya berharap, semoga ke depannya jalinan persaudaraan Aceh dengan Blora bisa semakin baik.

“Terima kasih Pak Gubernur Aceh Nova Iriansyah atas penerimaannya yang luar biasa selama dua hari. Semoga persaudaraan Aceh dengan Blora akan selalu hangat seperti ini terus, bahkan lebih baik,” ucap Mbak Etik.

Selain itu Mbak Etik juga menegaskan, apabila jalinan silaturahmi antara Pemkab Blora dan Pemprov Aceh dapat terus berjalan dengan harmonis. Dirinya juga ingin bagaimana nantinya perwakilan dari Pemprov Aceh ini bisa singgah ke Kab. Blora.

Koresponden : Reni – Aviolla

Baca Juga :   Bincang Bisnis, Bagus Selo Dukung Karanganyar Maju dan Berdaya Saing

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here