Mbak Etik: Kualitas Pelayanan Kesehatan Harus Ditingkatkan

0
Foto: Wakil Bupati Kab. Blora, Tri Yuli Setyowati

Kabupaten Blora – Pada Apel pagi yang diikuti oleh seluruh jajaran struktural dan tenaga medis di halaman RSUD Cepu ini, Tri Yuli Setyowati menyampaikan beberapa arahan dan motivasi agar kualitas pelayanan kesehatan di Kab. Blora untuk terus ditingkatkan, Rabu (3/3/2021).

Wakil Bupati Kab. Blora yang juga akrab disapa Mbak Etik ini begitu berharap bahwa prioritas utama adalah pada pembentukan infrastruktur hingga layanan kesehatan untuk ditingkatkan.

Foto: Lawatan Mbak Etik di Fasilitas Kesehatan RSUD Cepu

“Selain infrastruktur, layanan kesehatan masyarakat juga perlu ditingkatkan, jangan sampai ada lagi aduan-aduan masyarakat perihal pelayanan kesehatan rumah sakit masih kurang baik,” tegas Mbak Etik.

Mbak Etika juga menambahkan, bahwa saat ini semua harus satu visi misi, menciptakan pola kerja yang baik, ramah, dan tulus serta ikhlas dalam melayani pasien. Budaya 5S; yakni salam, senyum, sapa, sopan, dan santun harus diterapkan dalam melayani pasien. Semua itu karena memang hakekatnya adalah pelayan masyarakat.

Foto: Lawatan Mbak Etik di Fasilitas Kesehatan RSUD Cepu

Usai Apel pagi itu, Mbak Etik dengan didampingi jajaran struktural rumah sakit bergegas untuk meninjau sejumlah ruangan dan fasilitas kesehatan yang ada serta mengecek capaian pembangunan gedung sarana prasarana rumah sakit yang belum selesai agar bisa ditindaklanjuti sesuai tahapan.

“Kita ingin RSUD Cepu pelayanan untuk terus ditingkatkan begitu juga fasilitas alat dan gedungnya. Apa saja kekurangannya tolong untuk disampaikan agar kami bisa berdiskusi untuk kedepannya agar lebih baik lagi,” pungkas Etik.

Koresponden : Reni – Aviolla

Baca Juga :   PAC PDI Perjuangan Tegal Timur Gelar Konsolidasi Pengurus

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here