Mbak Etik Ikuti Dialog Desa Ramah Perempuan dan Peduli Anak DPP Partai

0
Foto: Wakil Bupati Blora, Tri Yuli Setyowati bersama teman-teman Kepala maupun Wakil Kepala Daerah Jateng dari PDI Perjuangan

Kabupaten Blora – Kader PDI Perjuangan yang kini mengemban amanah sebagai Wakil Bupati Blora, Tri Yuli Setyowati mengikuti dialog interaktif dengan tema desa/kelurahan ramah perempuan dan peduli anak pada Minggu (20/03/2022).

Kegiatan yang dilaksanakan di Kantor DPP PDI Perjuangan tersebut dihadiri oleh Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto, Ketua DPP PDI Perjuangan Wiryanti Sukamdani, Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak I Gusti Ayu Bintang Darmawati serta sejumlah kepala/wakil kepala daerah.

Mbak Etik, sapaan akrab Wakil Bupati Blora mengatakan, bahwa dirinya sangat siap menerima arahan yang disampaikan oleh teman-teman DPP PDI Perjuangan dalam upaya mewujudkan desa/kelurahan ramah perempuan dan peduli anak.

“Kami tentunya siap menerima arahan yang disampaikan oleh DPP Partai untuk upaya mewujudkan desa dan kelurahan ramah perempuan dan peduli anak,” ujar Mbak Etik.

Lebih lanjut, setidaknya ia menilai, apabila upaya pemberdayaan dan perlindungan perempuan serta pemenuhan hak anak untuk menjadi generasi penerus yang berkualitas menjadi satu hal yang sangat penting. Demikian, karena untuk mewujudkannya secara bersama, hal ini dapat dimulai dari tingkat desa yang menjadi ujung tombak pemerintahan.

Politisi PDI Perjuangan itu juga menyampaikan akan menyusun regulasi kebijakan dan program kegiatan di Kab. Blora guna mewujudkan desa/kelurahan ramah perempuan dan peduli anak.

“Sesuai instruksi nantinya kita juga akan menyusun regulasi kebijakan dan program kegiatan untuk mendorong terwujudnya desa/kelurahan ramah perempuan dan peduli anak,” pungkas Etik.

Koresponden : Reni – Aviolla

Baca Juga :   Junaenah Harap KIT Batang Serap Tenaga Kerja Lokal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here