Mbak Etik Evaluasi Program Satu Perangkat Daerah Satu Desa Dampingan

0
Foto: Wakil Bupati Blora, Tri Yuli Setyowati

Kabupaten Blora – Politisi perempuan PDI Perjuangan Blora sekaligus Wakil Bupati Blora, Tri Yuli Setyowati memimpin Rapat Evaluasi Tenaga Pendamping Program Satu Perangkat Daerah Satu Desa Dampingan.

Rabu (27/10/2021), bertempat di Ruang Rapat Wakil Bupati, rapat dihadiri oleh Kepala Dinas Sosial P3A, Kepala Bidang Pemerintahan dan Sosial Budaya Bappeda, Kepala bagian Kesejahteraan Rakyat Setda Blora, dan para perwakilan Perguruan Tinggi.

Mbak Etik, sapaan akrab Politisi PDI Perjuangan itu mengucapkan terima kasih kepada OPD yang sudah hadir pada rapat tersebut. Dirinya berharap semua bisa membantu dalam pendamping Program Satu Perangkat Daerah Satu Desa Dampingan.

“Terima kasih kepada bapak/ibu yang sudah hadir pada kesempatan ini, dari program ini sudah ada beberapa OPD yang aktif di lapangan. Pada rapat ini saya harap kendala yang ada di lapangan nantinya bisa disampaikan, sehingga nanti bisa dilakukan evaluasi saat sudah terjun lapangan,” ujarnya.

Tak hanya itu, Mbak Etik juga sangat berharap sekali OPD pendamping nantinya bisa menghasilkan inovasi unggulan yang ada di masing-masing desa yang dituju sebagai desa dampingan.

“Program ini nanti diharapkan bisa berkesinambungan untuk terus lakukan. Sebagai komitmen kita, bapak Bupati juga ingin pendampingan dari Perguruan Tinggi dari sejumlah wilayah untuk membantu pendampingan desa di Kab. Blora,” pungkasnya.

Koresponden : Reni – Aviolla

Baca Juga :   PDI Perjuangan Boyolali Bagikan PIP Aspirasi dari Mbak Puan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here