Mbak Eisti: TMMD, Bentuk Kehadiran TNI di Relung Hati Rakyat

0
Foto: Infografis penutupan TMMD Sengkuyung III Kodim 0716/Demak

Kabupaten Demak – Besar harapan dan cita yang diinginkan oleh kader PDI Perjuangan, yang kini mengemban tugas sebagai Bupati Demak, dr. Hj. Eisti’anah. Khususnya adalah menyikapi program TMMD yang beberapa waktu lalu selesai dilakukan oleh teman-teman Kodim 0716/Demak.

Kamis (14/10/2021), hal tersebut disampaikan di Aula lantai 3 Polres Demak sesaat setelah menandatangani hasil TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa), Sengkuyung III Tahun 2021 Kab. Demak.

“Bersama Bapak Ketua DPRD Kab. Demak, Fahrudin Bisri Slamet dan Bapak Kapolres Demak, AKBP Budi Adhy Buwono, kita mendengar tajuk pesan ter-amat istimewa dari Dandim 0716/Demak, Letkol CZI Pribadi Setya Pratomo,” ungkapnya.

Melalui pesan singkat yang disampaikan oleh Letkol CZI Pribadi Setya Pratomo, Mbak Eisti, sapaan akrab Politisi PDI Perjuangan itu betul-betul memahami bagaimana peran serta jajaran teman-teman TNI di masyarakat.

“Kita pahami bersama, bagaiamana peran serta teman-teman TNI di masyarakat, terkhusus adalah di dalam membantu proses pembangunan di Kab. Demak, baik secara fisik atau pun non fisik. Sehingga TMMD adalah bukti, bahwa teman-teman TNI ini selalu hadir di tiap relung hati masyarakat demi menebar manfaat,” sambungnya.

Tidak lupa, melalui TMMD ini dirinya mewakil seluruh warga masyarakat di Kab. Demak menghaturkan matur suwun (terima kasih) yang sebesar-besarnya kepada sedulur-sedulur Kodim 0716/Demak.

“Semoga sinergitas ini dapat terus terjalin optimal, dan sedulur-sedulur dapat selalu diberi sehat, kuat, dan konsistensi di dalam membumikan kerja-kerja kemanusiaan panjenengan,” tandasnya.

Koresponden : Hana – Rahmad

Baca Juga :   Pemkab Jepara Raih Penghargaan Kinerja Terbaik dari Kemenkeu RI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here