Mbak Eisti: Terima Kasih, Mari Jaga Komitmen Ini

1
Foto: Calon Bupati Demak Terpilih, dr. Hj. Eisti'anah, S.E.

Kabupaten Demak – Sesaat setelah diumumkan hasil Rekapitulasi yang dilakukan oleh KPU Kab. Demak, Calon Bupati Kab. Demak yang diusung PDI Perjuangan, yakni dr. Hj. Eisti’anah mengumpulkan seluruh Korcam Eisti-Alim se-Kab. Demak, Jumat (18/12/2020).

Bertempat di Wisma Halim, giat tersebut dihadiri oleh seluruh Korcam Eisti-Alim dengan total 14 orang. Tidak lupa, pengumpulan Korcam Eisti-Alim itu pun tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19 yang berlaku.

“Sebelumnya terima kasih, tidak ada ungkapan paling berarti terkecuali hal tersebut. Saya mewakili KH. Ali Makhsun berharap komitmen ini dapat kita jaga hingga seterusnya. Ini adalah keluarga, ketika panjenengan nantinya memiliki gagasan inovatif untuk Kab. Demak, monggo langsung saja kita diskusikan,” ungkap Mbak Eisti, sapaan akrab Bupati Kab. Demak terpilih tersebut.

Tidak hanya sebatas mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih, Mbak Eisti juga menekankan untuk seluruh pihak di Tim Pemenangan Eisti-Alim dapat Bersama mengawal kemenangan ini. Sejatinya, Mbak Eisti menegaskan bahwa ini adalah awal dari perjuangan yang harus selalu dijaga bersama kobar semangat tersebut.

“Ini adalah awal, tidak dapat kita hanya berhenti pada titik ini, saya begitu memohon nantinya panjenengan semua dapat mengkomunikasikan kepada seluruh tim supaya mengawal pemerintahan Kab. Demak di bawah bahtera Eisti-Alim,” tegas Mbak Eisti.

Pomo, selaku Korcam Demak Kota turut bersyukur karena seluruh jajaran Tim Pemenangan Eisti-Alim sudah begitu diperhatikan hingga detik akhir seperti ini. Pihaknya mendoakan untuk nantinya pemerintahan di bawah kuasa Eisti-Alim dapat membawa Kab. Demak menjadi bermartabat, maju, dan sejahtera.

Koresponden : Saekhul Hana – Rahmad

Baca Juga :   Puan, dan Cerita Bahagianya di Lampung

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here